Sunday 13 August 2017

Pilihan trading coach review


Bagaimana Opsi Perdagangan 8211 Opsi Dasar-Dasar Perdagangan Semua investor harus memiliki sebagian dari portofolio mereka disisihkan untuk perdagangan opsi. Tidak hanya pilihan memberikan peluang bagus untuk bermain leverage, mereka juga dapat membantu Anda memperoleh keuntungan lebih besar dengan jumlah pengeluaran kas yang lebih sedikit. Yang lebih penting lagi, strategi opsi dapat membantu Anda melindungi portofolio Anda dan membatasi potensi risiko downside. Tidak ada investor yang harus duduk di pinggir lapangan hanya karena mereka tidak mengerti pilihannya. Panduan Dasar-Dasar Opsi Opsi ini menyediakan semua yang anda butuhkan untuk mempelajari dasar-dasar pilihan dan bersiap-siap untuk trading dengan cepat. Jadi marirsquos mulai. Apa Pilihan ndash Bagaimana Pilihan Perdagangan mdash Dua Jenis Dasar Pilihan Apa Pilihan Kontrak ndash Hot to Trade Options mdash Premium mdash Pada Uang, Uang, Dari Harga Uang Pilihan ndash Bagaimana Melakukan Perdagangan Pilihan mdash Strike Price How Untuk Membaca Pilihan Simbol ndash Bagaimana Pilihan Perdagangan mdash Pilihan Simbol Bagaimana Pilihan Harga ndash Bagaimana Cara Menukar Pilihan Harga Saham mdash Waktu mdash Volatilitas mdash BidAsk Harga Cara Membaca Pilihan Penawaran ndash Bagaimana Menukar Pilihan mdash Minat Terbuka dan Volume mdash Kadaluarsa Siklus mdash Tanggal Kedaluwarsa Memahami Pilihan Risiko ndash Bagaimana Pilihan Perdagangan mdash Waktu Isnrsquot Diperlukan Di Sisi Anda mdash Harga Bisa Bergerak Sangat Cepat Mdash Kerugian Dapat Bermasalah dengan Posisi Pendek Nakal mdash Kesalahan Umum Lainnya Pilihan Umum Kesalahan untuk Dihindari ndash Bagaimana Pilihan Perdagangan mdash Tag Harga Soal mdash Ketakutan dan Keserakahan mdash Alokasikan Pilihan Strategi Trading dengan benar ndash Bagaimana Cara Trading Pilihan mdash Buyin G Pilihan Panggilan mdash Opsi Membeli Pilihan mdash Covered Calls mdash Cash-Secured Menempatkan mdash Credit Spreads mdash Debit Spreads Memilih Pilihan Broker ndash Bagaimana Opsi Perdagangan mdash Margin ndash Mendapatkan ldquoApprovalrdquo ke Pilihan Perdagangan mdash Pilihan ApprovalThe Best Options Trading Brokers of 2017 Why Online Options Perdagangan Para pemain top di review kami adalah OptionsHouse. Pemenang Gold Award TradeKing. Pemenang Silver Award dan Fidelity, pemenang Bronze Award. Herersquos lebih memilih sistem untuk memenuhi kebutuhan Anda, beserta rincian bagaimana kami sampai di peringkat 10 perusahaan kami. Situs Perdagangan Pilihan Online Jika Anda sudah familiar dengan pasar saham dan melakukan perdagangan saham sederhana, Anda mungkin mendapati diri Anda ingin terjun ke usaha berisiko tinggi, yang juga mendapatkan hadiah yang berpotensi lebih tinggi. Kontrak opsi mewakili 100 saham dasar saham. Anda dapat membeli atau menjual pilihan panggilan atau pilihan tergantung pada preferensi khusus Anda. Strategi opsi, yang banyak layanannya telah dibangun di platform mereka, dapat membantu Anda saat melakukan perdagangan opsi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar perdagangan opsi, Anda dapat membaca artikel kami mengenai opsi strategi perdagangan dan opsi. Jika Anda siap untuk melakukan perdagangan opsi, kami menganggap Anda memiliki fondasi kerja yang solid dari pasar saham dan persediaan perdagangan yang nyaman. Jika Anda lebih baru ke pasar saham dan mencari platform perdagangan saham dasar, Anda dapat melihat situs Online Stock Trading atau Online Stock Trading untuk Pemula. Jika Anda mencari usaha yang lebih berisiko, Anda mungkin tertarik dengan situs perdagangan Forex kami. Risiko yang terlibat dengan perdagangan opsi berasal dari fakta bahwa Anda tidak akan pernah bisa yakin bagaimana saham akan tampil. Dengan kontrak opsi, Anda memilih tanggal kedaluwarsa dan berspekulasi berapa harga sahamnya pada tanggal tersebut. Jika saham tidak melakukan apa yang Anda harapkan, Anda akan kehilangan uang. Alat dan laporan penilaian analitik dan risiko tertentu dapat membantu Anda meneliti dan melacak kinerja saham sehingga Anda dapat membuat perkiraan yang lebih terdidik tentang bagaimana saham akan tampil, namun pasar saham selalu berfluktuasi dan variabel luar mempengaruhi saham individual atau Seluruh pasar Sebaiknya Anda mengenal pasar sebelum melakukan perdagangan opsi dan Anda melakukan penelitian menyeluruh terhadap saham sebelum membeli atau menjual kontrak pilihan. Broker Opsi Online: Pilih Platform yang Tepat untuk Anda Broker terbaik untuk perdagangan opsi menyediakan platform yang solid dengan fitur dan alat untuk membantu Anda dalam perdagangan opsi. Fitur yang harus Anda harapkan dari setiap platform perdagangan adalah kemampuan untuk membuat daftar pantauan dan rantai opsi, yang memungkinkan Anda melihat panggilan dan menetapkan harga untuk sejumlah kontrak untuk satu saham. Pemindai dan pemindai memungkinkan Anda untuk melacak kinerja saham dan melihat ke dalam sejarahnya untuk berspekulasi mengenai potensi kinerja masa depannya. Sebagian besar layanan yang kami tinjau juga menawarkan kalkulator opsi, yang memperkirakan kinerja investasi berdasarkan sejarah dan harga dan titik mogok kontrak. Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan platform tertentu adalah strategi pilihan yang diprogramkan, seperti spread banteng atau banteng, kupu-kupu, diagonal, dan kombinasi. Strategi yang berbeda bekerja dengan situasi yang berbeda, tergantung pada apakah membeli, jika menjual, mengharapkan stok akan naik atau turun, atau kompleksitas kontrak. TradeKing menyediakan sumber daya yang sangat bermanfaat untuk opsi dengan PlayBook Opsi, yang mencakup dasar-dasarnya, menawarkan saran pemula dan menjelaskan strategi pilihan yang paling populer. Anda memiliki pilihan antara platform online dan desktop. Platform desktop cenderung lebih mudah disesuaikan, yang menurut Anda lebih bermanfaat jika Anda ingin melihat beberapa daftar nama dan rantai pilihan sekaligus. Aplikasi desktop, seperti platform pemikir TD Ameritrade, memungkinkan penyesuaian yang lengkap. Platform online, seperti yang ditawarkan oleh ETRADE dan Fidelity, seringkali lebih mudah dinavigasi dan lebih intuitif karena tata letaknya biasanya hanya situs web perusahaan. Namun, mereka selalu bisa disesuaikan. Semua layanan di lini produk kami menawarkan perdagangan seluler melalui aplikasi atau browser yang dioptimalkan untuk seluler. Opsi Perdagangan: Proyeksi Komisi Ketika memilih layanan perdagangan opsi online, Anda perlu mempertimbangkan harga per kontrak. Sebagian besar layanan mengenakan tarif dasar per perdagangan, namun harga tunggal itu tidak sepenting biaya per kontrak jika Anda akan menukar sejumlah besar kontrak. Misalnya, ketika membandingkan layanan yang menelan biaya 0,50 per kontrak versus 0,75, ada perbedaan 25 saat memperdagangkan 100 kontrak. OptionsHouse memiliki beberapa biaya per-kontrak terendah. Sebagian besar layanan memiliki biaya dasar antara 5 dan 10, meskipun layanan lainnya memiliki jumlah pesanan minimum sekitar 12 daripada biaya dasar. TradeStation dan optionsXpress menawarkan model biaya berjenjang, di mana jumlah yang Anda bayar menurun saat Anda melakukan perdagangan lebih banyak dalam satu kuartal. Jika kontrak Anda terpenuhi, Anda akan melaksanakan perintah dengan baik latihan atau tugas, tergantung pada apakah Anda pemegang opsi atau tidak. Ini secara resmi menukar saham di antara kedua belah pihak. Anda tidak akan membayar biaya ini jika persyaratan kontrak tidak terpenuhi, namun bila diperlukan, biaya latihan atau tugas sangat bervariasi antara layanan, beberapa pengisian serendah 5 dan lainnya lebih dari 30, yang dapat bertambah. Bagaimana Kami Mengevaluasi Pilihan Layanan Perdagangan Saat mengevaluasi setiap layanan perdagangan online, kami mempertimbangkan sejumlah elemen. Seperti disebutkan di atas, dua pertimbangan terbesar adalah biaya dan fitur platform. Banyak fitur yang harus Anda harapkan menjadi standar dengan platform terbaik, namun fitur tambahan, seperti evaluator risiko portofolio, kalkulator probabilitas dan laporan volatilitas, adalah alat yang tidak setiap layanan ditawarkan namun berguna saat memutuskan panggilan, memasang dan memberi strike harga untuk opsi. Di luar daftar fitur adalah fungsi sebenarnya dari fitur tersebut dan kemudahan penggunaan fitur dan tugas lengkap di platform. Kami menjelajahi setiap platform, menyusun daftar daftar dan rantai pilihan, bereksperimen dengan strategi pilihan, dan menjalankan laporan analitik dan diagnostik. Kami menyesuaikan setiap platform sebanyak mungkin dan menavigasi semua alat dan fitur yang tersedia. Platform pilihan online terbaik intuitif dan mudah dimengerti sambil tetap menawarkan alat dan kontrol yang hebat atas fitur mereka. Rekomendasi Verdict amp kami Ketika memilih broker online untuk perdagangan opsi, Anda harus memilih platform yang Anda rasa nyaman digunakan, dengan alat dan fitur yang melengkapi gaya trading Anda, dan itu menawarkan biaya dan tarif komisi yang rendah sehingga Anda menghemat uang Anda untuk investasi. Daripada proses trading yang sebenarnya. OptionsHouse menggabungkan yang terbaik dari dua dunia, dengan platform online yang hebat dan dapat disesuaikan dan beberapa tarif dan biaya terendah dari layanan yang kami ulas. Firstrade adalah layanan lain dengan biaya komisi rendah, atau Anda dapat memilih TradeStation dengan model biaya berjenjang. Jika platform Anda lebih penting daripada garis bawah Anda, TD Ameritrade mungkin merupakan pilihan yang baik dengan platform pemikir kuatnya, yang juga dapat Anda gunakan di perangkat mobile iPhone atau Android Anda. Jika platform online sederhana adalah apa yang Anda cari, TradeKing adalah pilihan yang tepat, meskipun platformnya tidak dapat disesuaikan. Namun, ia juga menawarkan biaya rendah yang sebanding dengan OptionsHouse. Layanan teratas yang kami sertakan pada perbandingan perbandingan opsi online kami semuanya banyak ditawarkan, dan pada akhirnya, preferensi pribadi dan strategi trading Anda menentukan yang mana yang terbaik untuk Anda. Kursus Trading System Options Proper From: Jens amp Dave Re: Selamat Datang di Berbagai Cara Trading - Perdagangan Dengan Keyakinan Mari saya ceritakan sesuatu yang saya benci, dan kemudian saya beri tahu sesuatu yang saya sukai. Saya benci melihat orang baik kehilangan uang di pasar saham. Tidak ada yang suka kehilangan uang. Aku pernah ke sana dan melakukan itu. Mungkin itulah sebabnya saya memiliki belas kasihan terhadap jutaan orang yang saat ini kehilangan begitu banyak nilai finansial mereka. Orang-orang kehilangan portofolio saham mereka, kehilangan 401ks mereka, kehilangan pekerjaan karena ekonomi asam, dan umumnya dipukul oleh Wall Street. Sistem Opsi Saham Stock Options Memungkinkan Saya Menghasilkan Uang dari Pasar Saham Selama resesi. N o Bagaimana Pentingnya Hasil Getsquot Ekonomi mungkin TIDAK khas bagi pengguna rata-rata. (Diperlukan disclaimer) Sayangnya, saya tidak dapat membantu quotmassesquot menghindari kerugian finansial. Ini hanya bagian dari bagaimana permainan dimainkan. Seseorang selalu akan kehilangan uang. Namun, AKU BISA membantu mereka yang mau menolong diri mereka sendiri. Dan karena youre di sini membaca halaman ini, itu termasuk Anda :-) Dengan kata lain, seseorang selalu akan kehilangan uang, tapi itu sia-sia saja. Haruskah Anda dan apa yang saya cintai Saya suka memberdayakan orang untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan mereka. Jadi saya rasa cinta dan benci inilah yang memotivasi saya untuk menciptakan Sistem Trading Pro untuk Anda. Anda TIDAK akan menemukan sistem ini diajarkan oleh ANYONE lain, dan ini benar-benar berpotensi mengubah hidup Anda secara drastis agar Hasil yang lebih baik mungkin tidak biasa bagi pengguna biasa. (Diperlukan disclaimer) Namun, saya TIDAK akan memberi makan Anda banyak hype quickquot quotget kaya, karena memang bukan kursusnya, juga bukan gayaku. Ini Telah 20 TAHUN DALAM Pembuatannya Pertama, saya ingin Anda tahu bahwa program ini TIDAK hanya dipahami dalam beberapa minggu terakhir dan dikemas sebagai produk untuk dijual. Kursus ini merupakan hasil dan puncak dari 20 tahun pemikiran, perencanaan, pembelajaran dan latihan materi yang akan Anda terima. Itu Tidak Masalah dengan Pasar. Anda akan siap untuk itu. Anda Akan Berdagang Dengan Keyakinan Saya akan memberitahu Anda sekarang juga. Sistem trading saya TIDAK perjudian saya memperlakukan trading sebagai bisnis yang nyata. Sebenarnya, saya bahkan tidak menganggap diri saya sebagai investor atau spekulan atau trader dalam pengertian tradisional. Sebenarnya, dan ini persis bagaimana saya melihat diri saya: Saya adalah seorang pengusaha. Sebagai wiraswasta, saya mencari peluang di pasar serta melakukan aktivitas jual beli untuk menghasilkan tingkat pengembalian investasi tertinggi dan kemudian mengelola risiko saya. Produk saya adalah pilihan dan stok. Saya membeli dan menjualnya untuk menghasilkan uang. Semua bisnis membeli dan menjual menghasilkan uang - saya hanya melakukannya dengan saham dan opsi. Semua bisnis yang baik dikelola berdasarkan angka dan rasio - Saya melakukan hal yang sama - saya kelola oleh angka Semua bisnis merencanakan keuntungan dan menghasilkan peluang untuk ROI terbesar - mungkin juga, kecuali peluang untuk menghasilkan tingkat pengembalian terbesar. (ROM). Saya tahu persis berapa keuntungan maksimal saya sebelum saya melakukan perdagangan. Saya tidak menebak atau berspekulasi - saya punya rencana. Kemudian saya hanya mengelola posisi dan, jika perlu, menyesuaikan posisi saya agar tetap menguntungkan dan mengurangi kerugian saya melalui teknik manajemen risiko yang cerdas dan mengumpulkan keuntungan saya pada akhir siklus perdagangan (bulanan). Hasil mungkin TIDAK khas untuk pengguna rata-rata. (Diperlukan disclaimer) Ini adalah bisnis quotEvergreenquot. Bahkan saat pasar bergeser, dan ekonomi berubah. Sistem saya akan selalu bekerja Bisnis ini tidak akan pernah berubah. Prinsip-prinsipnya, begitu Anda mempelajarinya, adalah milik Anda selamanya. Anda bisa mempelajari ini dan menyerahkannya kepada anak dan cucu Anda. Dasar-dasar bisnis ini tidak akan pernah berubah karena asas yang mendasarinya tidak akan pernah berubah. Itulah mengapa saya memanggil bisnis yang selalu hijau. Tidak seperti waralaba atau jenis pasar konsumen atau bisnis-ke-bisnis lainnya, pasar saham dan opsi telah ada selama ratusan tahun. Dan meskipun pasar bergerak dan berubah dalam beberapa hal, prinsipnya telah sama selama 200 tahun terakhir. Bagaimana saya menemukan cara memulai bisnis stockand option Suatu hari saya bangun suatu hari untuk menemukan sedikit uang ekstra yang duduk di pasar uang dengan penghasilan 1,5 setahun. Tahun berikutnya penghasilannya 3. wow - 3 setahun. Saya merasa uang saya harus dimanfaatkan dengan lebih baik dan lebih produktif dan saya mulai melihat berbagai peluang waralaba dan bisnis lain untuk diinvestasikan. Tetapi mereka semua memiliki satu kekurangan - investasi finansial sangat besar namun begitu juga dengan investasi waktu. Sesuatu yang saya tidak punya sebagai ayah dari empat. Jadi setelah bertahun-tahun melakukan hit atau miss trading, saya mulai berpikir tentang bisnis yang nyata sekitar 2 12 tahun yang lalu - membeli dan menjual barang dan pilihan sebagai bisnis. Saya tidak tahu apakah itu bisa dilakukan, tapi gagasan itu menggelitik saya. Saya mengenal seseorang, entah di mana menghasilkan keuntungan bagus di pasar dan saya bertekad untuk menemukannya, mempelajari semua hal yang mereka ketahui dan membuatnya sendiri. Saya bertekad menjalankan trading saya sebagai bisnis. Bukan sebagai penjudi, dan itu berarti melihat peluang, penawaran dan permintaan, dinamika pasar dan mengelola bisnis saya berdasarkan pada fundamental bisnis yang solid: keuntungan, kerugian, biaya, overhead dan pengembalian investasi. Seperti bisnis apa pun, satu-satunya kekhawatiran saya adalah membeli sesuatu yang bisa saya jual dengan keuntungan - dan dengan margin keuntungan yang cukup sehingga biaya saya (walaupun kecil) ditutup, saya akan mendapatkan penghasilan yang konsisten dan dapat diandalkan. Bisnis perdagangan memiliki semua keunggulan ini. Setelah saya mengetahui sistemnya, saya mengelola bisnis ini dalam 15 menit sehari atau kurang Hasil mungkin TIDAK khas untuk pengguna rata-rata. (Diperlukan disclaimer) Ini memiliki semua bakat untuk bisnis yang sempurna Masalah dengan menciptakan bisnis yang berbasis di pasar adalah sepertinya hal itu berubah secara konsisten dan ada banyak risiko Seperti yang Anda ketahui, pasar naik suatu hari dan Ke depan saya benar-benar bingung ke arah mana pasar akan berbalik, dan karena saya membenci gagasan untuk kehilangan uang, saya mencoba mengutip secara kuartalan arah pasar karena itulah bagaimana saya menghasilkan uang. Saya benar-benar hebat dalam analisis teknis. AKU PIKIR bahwa itu memegang kunci keuntungan. Jika saya tahu di mana arah pasar itu akan mudah menghasilkan uang, maka saya belajar semua tentang gelombang dan tongkat lilin, MACD, ADX, CCI, Bollinger Bands dan Fibonacci dan ratusan pola grafik. Dan saya pikir saya tahu sesuatu tentang masa depan pasar Terus terang, indikator teknis seperti kruk - mereka hanya membantu mendukung dan memvalidasi ide trading Anda yang sudah terbentuk di benak Anda. Mereka tidak membantu Anda menjadi trader yang lebih baik atau melihat realita pasar. Hanya ada 3 indikator teknis yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis ini: support, resistance dan trend lines. Itu dia. Kami tetap sederhana. Sederhana membuat saya uang. Hasil mungkin TIDAK khas untuk pengguna rata-rata. (Required disclaimer) Saya juga menemukan TOP 1 dari semua trader melakukan EXACT kebalikan dari apa yang saya coba lakukan saat pertama kali memulai (memprediksi pasar). Faktanya adalah. Pedagang teratas PERNAH mencoba meramalkan pasar mereka hanya mengelola risiko. Sebagian besar pedagang elit tidak peduli jika pasar naik atau turun - mereka menghasilkan uang dengan cara apa pun. Mereka menggunakan grafik dengan hemat. Semua trader top lakukan adalah mengelola risiko mereka dan memanfaatkan satu-satunya kebenaran pasar - HANYA kebenaran mutlak dari pasar. Untuk saham yang SATU Absolute Truth adalah ini: 1) Semua saham berfluktuasi dalam harga. Untuk pilihan ada dua Kebenaran Mutlak: 1) Semua pilihan berfluktuasi dalam harga dan 2) Semua opsi kedaluwarsa. Pedagang teratas belajar untuk menghormati peraturan ini karena hanya itulah kebenaran pasar. Anda mungkin berpikir ada kebenaran lain tapi ada arent - Segala sesuatu yang Anda dengar tentang pasar di luar 2 peraturan ini adalah kabar angin, opini, komentar dan bahkan fantasi yang lengkap. Tentu saja Anda tidak akan pernah mendengar seseorang di CNBC bahkan menyebutkan 2 peraturan ini karena mereka tidak mempunyai laporan apa-apa Dapatkah Anda membayangkan Maria Bartiromo berkata, quotPrices berfluktuasi hari ini. Semoga malam yang menyenangkan semua orang keluar dari sini, saya tidak berpikir begitu Jadi, para pedagang papan atas menghormati peraturan ini karena mereka sangat kuat dan ini membantu mereka mengurangi kebisingan pasar. Kemudian mereka merancang bisnis perdagangan mereka di seputar peraturan ini untuk MENGAMBIL KEUNTUNGAN dari mereka. Begitu mereka melihat peluang mereka terjun ke sana dan hanya mengelola bisnis dengan jumlahnya dan, bagi saya dibutuhkan waktu 15 menit - terkadang kurang - sehari. Seberapa banyak yang bisa Anda lakukan dengan jujur, itu tergantung pada modal, kemampuan belajar, dan kemampuan Anda untuk mempertahankan disiplin Anda dalam bisnis ini. Jangan khawatir tentang berapa banyak Anda harus memulai bisnis investasi Anda (walaupun saya memiliki cukup banyak uang yang bisa saya investasikan, saya memulai tambang dengan jumlah kecil sehingga saya dapat mempelajari bisnis ini). Pelajarilah keterampilan dan investasikan kembali keuntungan Anda - mereka akan tumbuh dengan cepat. Hasil mungkin TIDAK khas untuk pengguna rata-rata. (Disclaimer yang disyaratkan) Sudahkah Anda kehilangan KEHAMILAN Anda Jika Anda kehilangan uang di pasar, itu bisa menghancurkan kepercayaan diri Anda. Sistem saya akan memungkinkan Anda berdagang dengan 100 kepercayaan lagi karena alih-alih berharap menghasilkan keuntungan dengan menebak apa yang harus dilakukan, Anda akan punya rencana. Ingat apa yang saya katakan di bagian atas surat ini. Ini bukan tentang hype Saya tidak akan pernah menjamin Anda akan menghasilkan uang dengan bisnis ini karena saya tidak tahu bagaimana Anda akan menggunakan informasi yang akan saya bagikan dengan Anda. Kesuksesan Anda dalam bisnis investasi hanya bergantung pada satu hal: Keputusan yang Anda buat. Satu-satunya cara bagi Anda untuk membuat keputusan yang tepat adalah dengan memiliki pengetahuan superior. Begitu Anda mengerti bagaimana BENAR-BENAR menghasilkan uang, Anda akan berdagang dengan penuh percaya diri. Itulah yang bisa saya lakukan untuk Anda dan saya tidak mengatakannya dengan ringan, itu benar. Juga, saya tidak dapat memberikan saran investasi resmi karena saya bukan penasihat investasi yang terdaftar di SEC dan saya bukan CFP (perencana keuangan bersertifikat), jadi jika Anda menonton videonya dan Anda melihat saya menukar ETF atau saham tertentu, tolong lakukan Tidak menafsirkannya sebagai rekomendasi. Saya dapat menunjukkan dengan tepat apa yang saya lakukan, dan bagaimana saya melakukannya. Saya mengajarkan hampir semua hal yang saya ketahui tentang bisnis ini tapi keputusan sebenarnya yang Anda buat dengan uang Anda hanya sampai satu orang: Anda. Saya dapat memberitahu Anda dengan tingkat kepastian yang tinggi sekalipun - Tidak ada orang yang akan memberi tahu Anda apa yang akan saya bagikan dengan Anda. Tidak ada Anda bisa membayar 5.000 atau lebih untuk menghadiri seminar perdagangan teratas, dan Anda masih tidak akan tahu apa yang akan saya ajarkan kepada Anda. Saya mengikuti seminar tingkat tinggi setinggi 5.000 tahun yang lalu yang dipandu oleh seorang veteran berusia 25 tahun - seorang pedagang lantai awal dan Pembuat pasar dalam pilihan di CBOE. Saya pergi ke lain 2 tahun yang lalu yang biaya 3.000 dan saya mendapat satu tip dari itu - bagaimana untuk mengetahui apakah saham dalam quotchannelquot. Tidak bercanda, itu 3.000 dolar Apa yang akan saya ajarkan kepada Anda akan menerbangkan sesuatu yang saya pelajari dalam seminar-seminar ini. Aku tidak bercanda. Sebenarnya, Id mengatakan, sebenarnya, mereka hampir membuang-buang uang saya. Saya katakan hampir karena mereka membantu sedikit tapi mereka tidak memiliki aplikasi praktis dari pengetahuan yang mereka sajikan - kebanyakan teori yang membuat peserta tidak lebih baik, secara praktis, daripada saat mereka memulai. Ini adalah kesepakatan nyata. Ini benar-benar bekerja dan sangat sedikit orang (bahkan profesional) yang mengajari seseorang cara melakukannya. Saya tahu ini karena saya telah berbicara dengan beberapa profesional, dan entah mereka tidak tahu sistem ini, atau mereka tidak mau mengakuinya. Tapi ada beberapa orang yang benar-benar tahu barang ini di dalam dan di luar (satu orang semacam mengajar ini dan yang lainnya tidak mengajarkannya sama sekali). Saya menemukan mereka dan memetik otak mereka berulang-ulang sampai saya menemukannya dan menghasilkan sebuah sistem berdasarkan apa yang mereka katakan kepada saya. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang mereka lakukan - naluri seperti pada mereka dan mereka tidak bisa mengungkapkan apa yang mereka lakukan dengan cara yang langkah demi langkah koheren, jadi saya benar-benar telah menariknya keluar dari mereka. Lalu saya mengumpulkan apa yang saya pelajari, dan menghasilkan sebuah sistem bisnis yang lengkap yang dapat diikuti oleh setiap orang. Saya hanya mengatakan bahwa saya pikir ini akan mengejutkan Anda betapa menguntungkan dan mudahnya menjalankannya - dan hanya 15 menit sehari adalah yang Anda butuhkan. Di sisi lain, jika Anda ingin menjadikannya bisnis penuh waktu - Anda dapat Ada banyak kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang jika memiliki lebih banyak waktu untuk mencurahkan bisnis ini. Jadi, mari kita lihat apakah Anda orang yang tepat untuk mengikuti kursus ini: Apakah Anda pernah berada di pasar sebagai investor dan telah kecewa dengan hasilnya Apakah Anda menjauh dari pasar karena Anda pikir mereka terlalu berisiko Apakah Anda bingung dengan masalah teknis dan Analisis fundamental Apakah Anda ingin berhenti memetakan arah mana pasar berjalan, dan mengambil pendekatan profesional untuk trading sebagai bisnis Apakah gagasan mengelola bisnis Anda dengan jumlah yang masuk akal bagi Anda Apakah gagasan untuk memperdagangkan saham dan opsi sebagai real Bisnis terdengar baik untuk Anda Jika Anda menjawab YA untuk SATU atau lebih dari pertanyaan di atas, saya pikir Anda akan menjadi kandidat yang baik untuk pelatihan ini. Anda hanya beberapa detik dari mendapatkan akses penuh ke kursus yang lengkap. Pesan sekarang dan kamu akan menuju kesuksesan trading Oke, jadi sekarang saya baru saja menambahkan bonus senilai 500.00 ke kursus. Menimbang bahwa kursus itu sendiri mudah bernilai ribuan. Dan bahkan bonusnya bernilai lebih dari 500, saya memutuskan untuk membayar harga pada pukul 1000.00. Saya harap Anda setuju bahwa harga yang sangat wajar dan masuk akal untuk keseluruhan paket. Namun, saya tahu bahwa ekonomi telah memberikan pukulan keras bagi banyak orang yang paling membutuhkan informasi ini. Karena itu, saya ingin membuatnya semudah mungkin untuk menjadi member hari ini. Alih-alih harga normal 1000.00, saya memotong harga seperti ninja gila Jika Anda Order Today. Anda dapat memiliki akses lengkap ke keseluruhan program. Hanya 87 tapi ini adalah penawaran waktu yang terbatas. Seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini, saya benar-benar perlu membatasi jumlah anggota yang saya izinkan masuk ke dalam program, dan jika saya menjualnya terlalu murah terlalu lama, itu akan terisi terlalu cepat dan saya dibanjiri pertanyaan dari pelanggan baru. Itu bukan salah cetak. Saya akan memberi Anda akses FULL ke program yang berpotensi mengubah hidup ini hanya dengan 87. Tidak akan ada rebills 87 adalah pembayaran satu kali untuk kursus dan bonus yang lengkap Anda tidak perlu mendapatkan semua materi. Anda akan mendapatkan semuanya secara INSTANTLY saat Anda memesan hari ini. Juga, saya ingin memberi tahu Anda bahwa TIDAK ADA UPSELL. Tidak ada penawaran penawaran kuotret, atau hal lain yang hanya perlu Anda beli untuk menyelesaikan kursus. Anda mendapatkan kursus FULL. Anda tidak akan melihat kesempatan seperti ini lagi. Faktanya. Anda bahkan tidak akan melihat satu setengah kebaikan ini. Dan itu menempatkan Anda dalam posisi yang sangat menarik. 30 Hari Percobaan Video Pelatihan Advantage Pasar Harian (PLUS AKSES INSTAN UNTUK MELAKUKAN 100 VIDEO TAMBAHAN) Ulasan pasar harian sangat membantu untuk memastikan Anda berada pada jalur yang benar dan melakukan perdagangan terbaik setiap hari. Saat Anda mendaftar untuk mendapatkan penawaran bonus eksklusif ini, Anda akan menerima 30 hari keunggulan Pasar Harian kami hanya 9,95 (ini adalah nilai 97). Ini sangat berharga mengingat volatilitas pasar saat ini. Ini benar-benar akan memberi Anda dorongan kepercayaan tambahan untuk melihat analisis pasar harian saya, dan melihat dengan tepat APA perdagangan yang kita buat. Dalam Video Pelatihan Harian saya akan berbagi dengan Anda teknik baru saat menemukannya. Apa yang tidak boleh dilakukan, kondisi pasar, menggali posisi Anda sehingga Anda mengerti apa arti angka Anda. Kesehatan pasar dan tren saat ini dan masih banyak lagi. Pada dasarnya Anda akan melihat semua yang saya lakukan di pasar hari demi hari. Anda akan mendengar saya berpikir keras saat saya menyusun strategi posisi dan melakukan beberapa pemikiran mendalam tentang portofolio dan bisnis ini. Pesan Sekarang dan Anda akan bisa mendaftar untuk tawaran bonus eksklusif ini di area anggota. PENTING: Layanan ini opsional dan TIDAK Diperlukan untuk Sistem Perdagangan Pro untuk Penafian Kerja: Layanan ini hanya untuk tujuan pendidikan dan permintaan maupun tawaran untuk opsi BuySell, futures atau sekuritas. Anda bisa mendapatkan Instant Unlimited 247 Akses ke Area Anggota Dimana Anda Bisa Download Modul Sistem Lengkap. Bahkan jika jam 3 pagi sama PERNAH MELALUI TRADES PERINTAH ATAU jika Anda merasa puas dengan alasan lain. Beri tahu saya hanya dalam waktu 60 hari dan saya akan mengembalikan 100 dari pembelian Anda. Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan

No comments:

Post a Comment