Monday 28 August 2017

Bagus forex tentunya singapura


Kursus Forex Singapore (Crap) Saya mengikuti kursus forex preview dari orang yang terus beriklan di koran beberapa hari sekali. Salah satu yang mengklaim memiliki muridnya menghasilkan 1000 sampai 60.000 tanpa tahu berapa minggu. Jadi tentu saja forex gratis membuat saya tertarik dan turun untuk melihat-lihat. Anak laki-laki banyak bercerita di pratinjau, tidak mengajarkan apa-apa kecuali menggertak orang-orang sederhana yang tidak tahu apa-apa tentang forex yang bisa mereka beli rendah dan menjual tinggi dan terus mengklaim bahwa ia memiliki 100 metode menang yang pasti. Siapa yang tidak bisa berbicara hal-hal seperti itu Dan ketika kita akan mengakhiri pratinjau, dia meminta kita semua untuk berdiri dan mengatur kita dalam ketertiban untuk siapa yang tertarik dan siapa yang tidak tertarik. Dia DAMN memaksa orang untuk mendaftar. Dan dia membeda-bedakan orang-orang yang berdiri di daerah yang tidak tertarik. Akhir hari, saya benar-benar kesal dengan penjualannya yang keras dan tidak ada hasil yang terbukti membuktikan bahwa dia adalah trader yang sangat baik atau yang menghasilkan uang sekarang. Yang terburuk adalah orang-orang mendaftar dan tidak tahu apa yang mereka masuki. Akhirnya saya menemukan cara berdagang dengan hanya 1 jam sehari dengan rasio kemenangan tinggi. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman 2 di thread ini tempat saya menempatkan ulasan dan perbandingan saya. Jika Anda ingin cepat maju dan memotong pengejaran, asiaforexmentor yang Diedit oleh eddiecheng 23 Okt 13, 12:11 PM 39 posts since Jan 08 1,765 posts since Mar 09 Tahukah Anda bahwa MAS memiliki kriteria baru untuk penyedia jasa broker FX, CFD dan lainnya yang leveraged Produk investasi tertentu untuk menilai kesesuaian produk mereka untuk masing-masing klien. Dengan kata lain, jika Anda tidak memenuhi kriteria ini, maka secara default Anda tidak dapat melakukan perdagangan forex di Singapura: 1) Melakukan CFD yang diperdagangkan, forex atau derivatif OTC lainnya setidaknya enam kali dalam tiga tahun terakhir 2) Melewati ijazah atau Kualifikasi yang lebih tinggi dalam kursus yang relevan. 3) lulus pemeriksaan Analis Keuangan Chartered yang dilakukan oleh CFA Institute atau kualifikasi Associate Chartered Certified Accountants (ACCA) atau 4) Bekerja setidaknya tiga tahun berturut-turut dalam sepuluh tahun terakhir di bidang yang relevan. Dan secara mengejutkan, kursus Forex masih berjalan, atau hanya sebagian dari kursus pengetahuan diri untuk diri Anda sendiri 48 posting sejak 13 Januari, saya benar-benar meragukan keefektifan konten yang mereka ajarkan dalam seminar kursus forex mereka. Apa yang bisa mereka tunjukkan adalah tangkapan layar strategi mereka. Tapi saat bertransaksi langsung, Anda akan menyadari bahwa itu mungkin gagal lebih banyak daripada yang sebenarnya berhasil. Jadi tangkapan layar tersebut tertangkap pada produk yang berhasil, apa yang akan terjadi pada sebagian besar orang yang tidak benar-benar hebat dalam trading dan mengikuti strategi forex mereka sepenuh hati dan menyadari bahwa itu tidak bekerja seperti yang diajarkan. Mereka akhirnya kehilangan lebih banyak uang daripada yang sebenarnya mereka dapatkan di tempat pertama. Kebanyakan orang mengikuti kursus forex ini dengan mentalitas menghasilkan lebih banyak uang, namun sebagian besar akhirnya kehilangan uang mereka. Betapa ironisnya saya menganggap diri saya sebagai trader forex yang knowledgable, tapi seorang pelajar yang tajam. Jadi selalu akan check up seminar kursus forex ini di singapura dan juga kursus forex di internet. Menemukan beberapa yang bagus, tapi sejauh ini tidak ada yang benar-benar bagus dan berlaku (hal-hal yang benar-benar dapat mengikuti strategi trading forex mereka dan menghasilkan uang sebagian besar waktu). Mungkin aku tidak melihat Ratu Queen of sgForums yang cukup sulit. Anda bisa trading forex meski punya modal kecil seperti 1k. Tentu saja Anda tidak bisa mengharapkan untuk memenangkan 500 dalam 1 perdagangan. Itu akan seperti 50 keuntungan per perdagangan. Terlalu berisiko seperti itu. (Itulah sebabnya mengapa forex tentunya di luar sana yang mengklaim mengambil 1k sampai XX, jumlah XXX dalam berapa minggu hanya gila murni - Anda akan dengan mudah kehilangan semua uang Anda dalam 1 hari jika Anda menukar saham dengan harga tinggi) Rasio yang layak akan menjadi 1-2 keuntungan per perdagangan. Yang 10-20. Ini mungkin tampak kecil, karena modalnya kecil, tapi jika Anda menambah atau menumbuhkan modal Anda, maka bola salju akan menjadi bagus. Pada sebuah sidenote, saya baru saja mendaftar untuk 3 kursus forex online (terdengar bodoh saya tahu, tapi saya suka belajar karena bagi saya adalah jika saya bisa mendapatkan 1 tip bagus dari kursus forex yang akan membantu dalam trading forex saya maka Layak untuk saya) mereka 3 memiliki review yang cukup bagus, tapi akan melihat bagaimana kelanjutannya, atau hanya beban omong kosong lain dari teori yang tidak berhasil. Saya mengatakan komentar saya pada kursus forex 3 yang saya dapatkan. Mungkin komentarnya bukan bagus sekali. Tetapi saya membutuhkan 30 posting. ) Jadi sorak sorai. Diedit oleh eddiecheng 02 13 Mei 12:11 sebenarnya saya bahkan heran mengapa orang pergi untuk melihat kursus forex gratis ini ada begitu banyak informasi tentang forex trading yang tersedia di internet. Orang-orang ini menghadiri preview forex ini bahkan tidak mengetahui petunjuk apa itu forex. Sulit untuk tidak mendapatkan con. Karena salesman ini akan membuat trading forex sangat mudah. Apakah itu benar-benar yang mudah ok waktu review. Saya telah melalui kursus forex online 3 yang saya dapatkan. Semua 3 kursus forex ada pada aksi harga. Karena indikator biasanya lebih lambat, dan pada saat indikator mendapat sinyal dan saat Anda masuk. Biasanya, pasar akan berbalik melawan Anda. Aksi harga adalah apa yang bergerak di pasar. Itulah alasan mengapa saya sekarang fokus pada aksi harga. (Setelah belajar dengan cara yang sulit) Dari 3 kursus, saya benar-benar tersedot. Strategi itu tidak baru dan tidak berhasil. 2 lainnya cukup baik. Saya berasal dari pasar belajar dan pemasaran dan yang lainnya adalah asiaforexmentor Keduanya sama-sama mengajarkan konsep tindakan harga yang sama. Yang benar-benar bagus Learntotradethemarket adalah basis teori yang tidak saya sukai karena tidak banyak strategi forex aktual yang bisa diterapkan. Asiaforexmentor lebih fokus pada live trading dan memang menunjukkan 2 rahasia dagang yang telah saya uji coba cukup bagus. Setelah melalui banyak kursus forex, saya telah belajar strategi backtest terlebih dahulu sebelum menerapkannya. Karena sebagian besar waktu, strategi tidak bekerja hidup sebagian besar dari mereka. Apa yang berhasil ditangkap di tangkapan layar dan ditunjukkan kepada Anda. Tetapi mereka tidak pernah menunjukkan waktu itu tidak bekerja. Semua dan semua, saya terkejut bahwa saya telah benar-benar menemukan kursus forex yang baik tetapi akan menindaklanjuti untuk melihat apakah strategi bekerja secara konsisten. Diedit oleh eddiecheng 09 13 Mei 11:36 18,865 posting sejak 10 Mei Originally posted by M namanya: Tahukah Anda bahwa MAS memiliki kriteria baru untuk penyedia jasa broker FX, CFD dan produk investasi khusus lainnya untuk menilai kesesuaian produk mereka untuk Setiap klien Dengan kata lain, jika Anda tidak memenuhi kriteria ini, maka secara default Anda tidak dapat melakukan perdagangan forex di Singapura: 1) Melakukan CFD yang diperdagangkan, forex atau derivatif OTC lainnya setidaknya enam kali dalam tiga tahun terakhir 2) Melewati ijazah atau Kualifikasi yang lebih tinggi dalam kursus yang relevan. 3) lulus pemeriksaan Analis Keuangan Chartered yang dilakukan oleh CFA Institute atau kualifikasi Associate Chartered Certified Accountants (ACCA) atau 4) Bekerja setidaknya tiga tahun berturut-turut dalam sepuluh tahun terakhir di bidang yang relevan. Dan secara mengejutkan, kursus Forex masih berjalan, atau hanya bagian dari kursus pengetahuan diri untuk diri Anda Kriteria di atas mungkin benar. Tetapi hanya jika seseorang perlu mendaftar ke Otorita alias MAS (sebagai perwakilan terdaftar), jika seseorang perlu meminta bisnis untuk trading. Saya adalah salah satu dari yang disebutkan di atas sejak awal tahun 90an namun ditinggalkan pada tahun 2002. Jika seseorang perlu menukar akunnya sendiri alias trader sendiri, Anda tidak perlu memiliki lisensi untuk melakukannya, yang Anda butuhkan adalah UANG. Awalnya diposting oleh eddiecheng: tidak benar benar. Anda bisa trading forex meski punya modal kecil seperti 1k. Tentu saja Anda tidak bisa mengharapkan untuk memenangkan 500 dalam 1 perdagangan. Itu akan seperti 50 keuntungan per perdagangan. Terlalu berisiko seperti itu. (Itulah sebabnya mengapa forex tentunya di luar sana yang mengklaim mengambil 1k sampai XX, jumlah XXX dalam berapa minggu hanya gila murni - Anda akan dengan mudah kehilangan semua uang Anda dalam 1 hari jika Anda menukar saham dengan harga tinggi) Rasio yang layak akan menjadi 1-2 keuntungan per perdagangan. Yang 10-20. Ini mungkin tampak kecil, karena modalnya kecil, tapi jika Anda menambah atau menumbuhkan modal Anda, maka bola salju akan menjadi bagus. Pada sebuah sidenote, saya baru saja mendaftar untuk 3 kursus forex online (terdengar bodoh saya tahu, tapi saya suka belajar karena bagi saya adalah jika saya bisa mendapatkan 1 tip bagus dari kursus forex yang akan membantu dalam trading forex saya maka Layak untuk saya) mereka 3 memiliki review yang cukup bagus, tapi akan melihat bagaimana kelanjutannya, atau hanya beban omong kosong lain dari teori yang tidak berhasil. Saya pikir Anda menyimpan 1k Anda di rekening bank Anda. Tahukah Anda apa ukuran kontrak sebenarnya, per 1 lag dari AS vs SwissYen. Atau 1 lag BPEuro vs AS Karena Forex juga dianggap sebagai instrumen perdagangan leverage, seseorang harus memiliki minimal 3-5 dari ukuran kontrak awal, yaitu US3-5k per kontrak (1 lag) untuk bahkan memikirkan spekulasi Di Forex Trading Jika Anda memiliki kurang dari S30k, lebih baik jangan memikirkan Forex sebagai pilihan investasi pilihan Anda. Saya pernah bekerja di dealing room. Mengalami jutaan dolar hilang di pasar dalam beberapa jam. Apa investasi 1k anda 20,590 posting sejak 10 Feb Saya baru saja mengalami Happy hours dengan beberapa rekan lama saya dari industri perbankan-forex beberapa minggu yang lalu. Satu kaki juga dipromosikan baru-baru ini di posisi dealing RBS (Royal Bank of Scoltand) berpenghasilan 25k sebulan. Bank asing benar-benar membayar banyak. Juga bertemu dengan beberapa SIMEX LOCALs, mereka yang mengenakan jaket merah di lantai perdagangan saat teriakan terbuka masih ada sebelum mengganti dengan Electronic Trading System, ETS. Beberapa dari mereka (semua lisensi banteng yang disebutkan di atas oleh M namanya), diperdagangkan secara online, dari Forex sampai indeks saham. Yah, saya mungkin kembali ke self-trading di masa depan juga. Tapi tidak pernah dengan 1k. 48 pos sejak 13 Januari Just do it lah. Saya tidak tahu seperti apa trader anda. Tapi saya yakin Anda tahu kacang tentang forex trading. Saya telah trading live selama lebih dari 3 tahun (bukan itu yang lama) dan saya untung. Ternyata anda tidak trading forex karena anda bahkan tidak tahu 1k bisa diperdagangkan. Ada yang namanya akun MICRO - ukuran lot mikro. Go check it out Banyak broker forex menawarkan ukuran lot mikro. Forex BERBEDA dari saham. Dan Anda pasti bisa menukarkan 2-3 atau persentase yang Anda inginkan dengan akun 1k Anda. Tak tahu ingin bicara ayam dan bertindak gunung yang lebih tinggi di sini. Anda bisa kembali ke trading sendiri di masa depan. Tapi kamu tidak pernah melakukannya Karena Anda kehilangan uang Itulah mengapa lebih mudah untuk berbicara daripada menukar hidup Anda sendiri dan menjadi menguntungkan. Dan tidak perlu mengumpulkan temanmu di sini. Mereka bukan kamu Anda bukan mereka. Saya juga kenal banyak teman kaya. Jangan melihat titik omong kosong ini. Broker forex - Oanda adalah salah satu dari banyak broker forex yang menawarkan akun mikro. Sehingga Anda bisa menukarkan akun 1k seperti akun 100k. Tidak ada bedanya. Hanya perbedaannya adalah akun 1k yang Anda trading dengan ukuran lot yang lebih kecil. 100k dengan ukuran lot lebih besar. Namun, saya tidak akan merekomendasikan orang melakukan live trading dengan membuka akun demo (virtual account) terlebih dahulu. Banyak broker forex menawarkan download gratis software mt4 mereka di mana Anda dapat membuka akun demo forex. 31,783 pos sejak Mar 05 Terakhir kali, saya berbicara dengan orang ini yang menukar forex. Dia menggunakan segala macam kata-kata bombastis dan jargon teknis pada saya yang mencoba membuatku terkesan. Katanya dia menghasilkan uang dari pasangan mata uang ini dan pasangan mata uang itu. Kemudian saya menemukan akun tradingnya seperti 1000 dan PnL-nya seperti beberapa sen atau beberapa dolar sehari karena dia melakukan kontrak mini. Saya mengatakan kepadanya mengapa bekerja sangat keras untuk beberapa sen itu Mengapa tidak hanya bermain mahjong - satu permainan memenangkan yi fan dan sudah bisa membuat 4. Dia berhenti berbicara dengan saya setelah itu. 1 pos sejak 13 Mei Edited by FireIce 15 Mei 13, 10:59 PM 5 posts since Mar 13 Saya baru saja pergi untuk seminar pengantar JF Lennon. Tampak sangat bagus. Tapi harga juga sudah terlihat sudah mimisan. 5k untuk sesi 2 hari. Ada yang tahu tentang seminar forex perkenalan gratis lainnya yang layak dilakukan, dengan jumlah orang yang masuk akal. Id ingin menghadiri sesi ini untuk bertemu trader pemula lainnya seperti saya. 48 pos sejak 13 Januari Saya belum pernah ke seminar forex JF lennon, tapi ketahuilah beberapa teman yang telah melewatinya. Tidak bisa dikatakan sangat menjanjikan setelah mendengar hasil dari trading setelah mengikuti seminar forex-nya. Dan selalu ada upsell lebih lanjut di belakang bootcamp di luar negeri. Originally posted by eddiecheng: Saya belum pernah ke seminar forex JF lennon, tapi ketahuilah beberapa teman yang telah melewatinya. Tidak bisa dikatakan sangat menjanjikan setelah mendengar hasil dari trading setelah mengikuti seminar forex-nya. Dan selalu ada upsell lebih lanjut di belakang, kursus lanjutan dan juga bootcamp di luar negeri. Terima kasih telah melakukan kursus forex dengan harga yang terjangkau. Saya telah menghadiri beberapa preview dan bahkan membayar ribuan dolar untuk mengikuti beberapa kursus. Namun kualitas dari apa yang diajarkan dari kursus tersebut diajarkan pucat dibandingkan dengan Anda. Saya lebih percaya diri trading forex sekarang, dan saya tahu pips pake sekarang bukan lagi masalah keberuntungan. Sekali lagi terima kasih. Ceria, dari Jerome HANYA FOREX COURSE Di Singapura sejak 2007 yang dilakukan oleh seorang trader forex berpengalaman yang memiliki dua buku laris tentang forex trading. Forex Foundation - Pelajari karakteristik dari 4 pasangan mata uang utama - Waktu untuk berdagang untuk setiap pasangan utama - Gunakan berita forex dan informasi di web - Analisis Charting - Analisa Teknis Perdagangan dan Uang - Pahami tindakan harga - Identifikasi tren (uptrend, downtrend ) Dan konfirmasi dengan menggunakan indikator teknis yang andal - Penggunaan indikator berikut dan osilator yang dipilih - Identifikasi support dan resistance 4 Strategi Perdagangan yang Kuat 1) Sistem Perdagangan Bebek yang Diubah, 2) Sistem Perdagangan PMA, 3) Modifikasi Duck Reversal, 4) Sistem Perdagangan Fibonacci - Waktu terbaik untuk berdagang dengan strategi ini Dukungan Kursus - Dukungan email: kirimkan pertanyaan Anda langsung ke pelatih dan dapatkan jawabannya - Kirimkan pertanyaan dan tip perdagangan saham Anda di forum Facebook kami. Belajarlah dari basis siswa kami dan bagikan tip perdagangan. - Menerima informasi bermanfaat melalui email. Nicholas Tan adalah Teknisi Keuangan Bersertifikat (klik di sini untuk melihat sertifikasi). Teknisi Keuangan Bersertifikat adalah seseorang yang merupakan peternak bersertifikat yang terlatih dan bersertifikat dalam analisis teknis. Sertifikat tersebut dikeluarkan oleh Federasi Analis Teknis Internasional (International Federation of Technical Analysts / IFTA). Banyak orang mengaku tahu bagaimana cara membaca grafik tapi sedikit yang secara profesional disertifikasi sebagai chartist atau ahli teknik analisis yang ahli. Nicholas Tan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perdagangan Forex, telah bekerja selama 13 tahun sebagai pedagang Forex dengan Bank Brussels Lambert dan Chase Manhattan Bank. Berbekal gelar dari NUS pada tahun 1989, dia bekerja sampai ke wakil presiden, menghasilkan jutaan di tahun-tahun itu. Sejak tahun 2003, Nicholas telah melakukan trading untuk akunnya sendiri dan telah melatih banyak individu di Forex. Dia juga penulis buku terlaris Handbook On Forex Trading: panduan mudah untuk perdagangan mata uang yang menguntungkan, dan Tren Forex dan Pola Menguntungkan yang diterbitkan oleh Rank Books. Dia adalah trader pertama yang menulis buku tentang forex trading di tahun 2007 dan lebih dari 10.000 eksemplar telah terjual dan terus menjadi panduan terpopuler dalam trading forex. Buku ini tersedia di semua toko buku besar di Singapura. Nicholas Tan telah ditampilkan dalam program Channel NewsAsia, Cents 38 Sensibilities - EPISODE 6 - Uang, Uang, Uang: Perdagangan Forex Keterangan lebih lanjut di: channelnewsasiacentsepisode6.htm Nicholas Tan juga ditampilkan dalam buku 8220Secrets of Highly Profitable Traders: Pelajaran dari Singapore8217s Pakar Trading diterbitkan oleh Rank Books. Tersedia di semua toko buku besar dan di peringkat teratas Apa yang Siswa Kita Katakan Nicholas sangat tahu tentang masalah ini (Forex) dan dia dapat menggunakan live trade untuk menunjukkan contohnya. (Syed Abdul Rahim - Apr 2011) Sangat puas dengan kursus. Saya mengikuti kursus dengan sedikit pengetahuan dan setelah mengikuti kursus, saya lebih percaya diri dengan trading. Nicholas tan sangat membantu. Mohd Fadly Bin Eddy - Apr 2011 Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada nicholas karena telah berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan harga yang terjangkau. Kursus forex yang nyata bagi siapapun yang ingin belajar bagaimana bertransaksi forex. Saya akan merekomendasikan kursus ini kepada teman-teman saya. Sederhana dan efektif. Kang Hwee Leong, Apr 2011 8220 Saya sangat merekomendasikan Nicholas kepada siapapun yang ingin belajar tentang forex trading. Nicholas mengajarkan strategi yang efektif namun sederhana untuk menerapkan strategi, yang karenanya saya senang diuntungkan. Pelatih dan orang yang paling tulus dan berpengalaman.8221 Ginny Nicholas melibatkan semua siswa selama seminar. Dia memberikan informasi tersebut dengan cara yang telah ditentukan, memastikan semua siswa mengambil rincian yang diperlukan. Semua informasi penting ditinjau dan diperkuat agar siswa benar-benar sadar akan risiko dan peluang dalam trading forex. Phil Gordon, dari Inggris Investasi Anda hanya 1000 (nett) Belajar berdagang dengan keuntungan menggunakan contoh perdagangan nyata, grafik nyata dan metode yang terbukti berhasil. Durasi Kursus - 1 x FULL DAY CLASS sesi tutorial langsung Tutorial Seo Program dan Preview Opsi Biner Scam Dec-2016 Bila opsi biner dibeli di platform pialang, sebuah kontrak dibuat yang memberi pembeli (dikenal sebagai investor) hak Untuk membeli underlying asset dengan harga tetap, dalam jangka waktu tertentu dengan penjual (broker). Pilihan harus diadakan sampai jatuh tempo (bahkan jika itu adalah lima menit) tidak seperti pilihan biasa tidak dapat dijual sebelum itu. Premis dasar untuk penggunaan situs biner adalah pada waktu tertentu, misalnya 1:25 p. m, Anda dapat meletakkan mungkin 100 bahwa stok XYZ akan meningkat atau turun harganya dalam lima menit 8212 pada pukul 1:30 malam. Jika Anda salah, Anda mendapatkan 15 kembali. Jika Anda benar, Anda menang sekitar 70. Secara matematis, situs ini memiliki keunggulan dan Anda harus benar 55 dari waktu agar taruhan Anda memiliki nilai yang diharapkan netral. Dengan beberapa pemahaman tentang probabilitas, pasar perjudian online, dan bagaimana situs-situs ini bekerja. Sangat sedikit orang di luar trader profesional yang bisa mengalahkan situs trading secara konsisten dengan harga bagus. Sebagai permulaan, hal semacam ini bisa dengan cepat menjadi kecanduan, terutama bagi pecandu pasar. Meskipun jumlah taruhannya mungkin kecil, totalnya bisa bertambah cepat jika banyak transaksi dilakukan dalam sehari. Tidak akan lama untuk hal-hal untuk keluar dari tangan. Kedua, tidak seorang pun, betapapun berpengetahuannya, dapat secara konsisten memprediksi berapa stok atau komoditi yang akan dilakukan dalam jangka waktu yang singkat. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah menang dalam jangka waktu yang lebih lama. Pilihan Biner Trading Scam Scam dimulai sebelum investor membuka akun pialang mereka Banyak pedagang biner baru mendapat kecanduan dengan video tentang sinyal perdagangan biner, atau robot opsi biner. Pekerjaan Scam Seperti Ini: Perusahaan palsu membuka situs web yang terlihat seperti broker pilihan biner yang sah. Mereka membuat perangkat lunak sinyal perdagangan yang menjanjikan 100 akurasi, dan beberapa menulis 100 jaminan. Mereka mengiklankan sistem perdagangan mereka dengan beberapa nama, dengan testimonial palsu. Saat Anda bergabung dengan penipuan, Anda dengan cepat kehilangan setoran awal dari 250. Anda kemudian menerima telepon dari broker 8220senior8221 yang meminta Anda menginvestasikan 5000. Berikut adalah ulasan dari banyak perangkat lunak sinyal biner yang berbeda. Anda harus terlebih dahulu melihat BlackBoxRobot. Sedikitnya 30 orang, termasuk eksekutif keuangan dan pensiunan, telah membuat keluhan mengenai kerugian dalam perdagangan opsi biner, dengan satu orang US150.000 (S216.000) keluar dari saku, kata polisi kemarin. Investor ini telah kehilangan lebih dari 1 juta saham di platform perdagangan yang tidak diatur, kata polisi pada hari Rabu. Keluhan mulai meningkat pada bulan Mei, dengan perwira yang percaya korban dipancing ke dalam perdagangan berisiko oleh situs web - kebanyakan entitas yang tidak diatur yang mengklaim berbasis di tempat-tempat seperti Inggris, Siprus dan Hong Kong - menjanjikan keuntungan dan imbalan lainnya yang tinggi. Polisi mengeluarkan sebuah peringatan pada hari Rabu, menasihati investor untuk memeriksa daftar yang disusun oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS) untuk mengetahui penyedia layanan investasi mana yang diatur. Polisi kemarin menyarankan agar masyarakat berhati-hati saat melakukan trading online dengan opsi biner, mencatat bahwa telah terjadi peningkatan tajam dalam pengaduan yang melibatkan perdagangan semacam itu. Dalam perdagangan opsi biner, investor mencoba memprediksi apakah harga produk keuangan - saham atau mata uang, misalnya - akan berada di atas atau di bawah harga yang ditentukan pada titik waktu tertentu, mulai dari beberapa menit sampai beberapa bulan di masa depan. Mereka menerima sejumlah uang jika prediksi benar, atau kehilangan investasi jika tidak. SINGAPURA - Terjadi peningkatan tajam dalam pengaduan yang melibatkan perdagangan online dalam opsi biner, kata polisi dalam sebuah rilis berita pada hari Rabu (14/12). Sampai saat ini, Departemen Urusan Komersial telah menerima lebih dari 30 laporan dari investor yang telah kehilangan lebih dari 1 juta pada platform perdagangan opsi biner yang tidak diatur. Menurut polisi, sebagian besar investor adalah pria China lokal berusia antara 31 dan 50, dan termasuk profesional keuangan dan pensiunan. Sports Arbitrage Betting Scam 20 mengatakan mereka kehilangan S1m dalam penipuan investasi Oct2016 Korban diberitahu bahwa progam taruhannya legal karena taruhan tidak ditempatkan di Singapura. Karyawan bank Jeffrey Tan menganggap dirinya cerdas dalam melakukan investasi finansial. Tapi Desember lalu, petenis berusia 30 tahun itu mulai memasukkan 20.000 di perusahaan taruhan arbitrase olahraga lepas pantai dan kemudian kehilangan separuhnya. Dia juga membujuk sekitar enam teman dan orang tuanya untuk menginvestasikan sekitar 200.000 semuanya. Mereka kehilangan semua uang mereka. Saya merasa sangat bersalah karena menyeret mereka sehingga saya mencoba bunuh diri, katanya, menunjukkan surat The Straits Times sebuah surat dari Rumah Sakit Tan Tock Seng, di mana dia dirawat di rumah sakit karena depresi setelah menerima overdosis. Dia mengklaim telah menjadi korban sindikat taruhan olahraga yang dilakukan oleh Singapura Alvin Ang Jun Bin yang berusia 33 tahun, yang mengaku mewakili perusahaan taruhan lepas pantai Man of Sea yang terdaftar di Keystone Trading di Singapura. Dia telah membuat laporan polisi melawan Mr Ang. Polisi mengkonfirmasi bahwa lebih dari 20 laporan telah diajukan terhadap Tuan Ang. Korban yang diduga, kebanyakan berusia 20-an dan awal 30-an, telah membentuk kelompok obrolan WhatsApp untuk berbagi informasi. Kerugian mereka diperkirakan berjumlah lebih dari 1 juta, menurut korban sesama korban Lau Cheng Yi. Petenis berusia 22 tahun, yang menjalankan bisnis makanan dan minuman, kehilangan sekitar 55.000 uang tunai dan tiga jam tangan mewah senilai 72.000. Dia menjanjikan pengembalian 2 sampai 10 persen setiap bulan, kata Lau. Saya tidak mendapatkan satu sen pun dan dia sekarang tidak bisa dihubungi. Lau mengatakan bahwa dia bertemu dengan Bapak Ang pada bulan Maret di sebuah restoran roti prata di Upper Bukit Timah. Dia datang dengan mobil sport Nissan GTR dan mengenakan sepatu Louboutin dan jam tangan Rolex, kata Lau. Tertarik dengan janji pengembalian bebas risiko, Lau menyerahkan tontonan Audemars Piguet Las Vegas senilai lebih dari 30.000 di tempat. Sehari kemudian, Mr Ang membuka sebuah akun online untuk Lau di situs Keystone Trading dengan 20.000 kredit untuk namanya. Lebih dari dua bulan lagi, dia semakin menginvestasikan lebih banyak uang setelah diyakinkan. Pada bulan Juni, dia telah menempati 127.000. Dia merasakan ada sesuatu yang salah bulan itu saat situs webnya sedang down. Dia bertemu dengan Mr Ang di dek kosong Dewan Perumahan Jalan Bangkit-nya. Dia mengatakan bahwa Tuan mengklaim bahwa bosnya - Sky - telah melarikan diri dengan uang tersebut dan berjanji untuk mencarinya mengembalikannya. Korban lainnya mengatakan Mr Ang meyakinkan mereka bahwa program taruhannya legal karena taruhan tidak ditempatkan di Singapura, namun melalui kantor Keystone Tradings yang berada di Shenzhen, China, dan Amerika Serikat. Baris mobile Mr Angs terputus dan dia tidak membalas pesan ke teleponnya. Ketika wartawan mengunjungi flat HDB-nya di Bangkit Road, ayahnya mengatakan bahwa dia pindah tahun lalu dan pulang ke rumah sesekali. Ketika ditanya apakah anaknya berada di luar negeri, dia berkata: Saya juga akan menghindari orang jika saya adalah dia. Mengapa Anda mengajukan begitu banyak pertanyaan Polisi tidak memiliki angka untuk penipuan investasi secara khusus. Ada total 5.150 kasus kecurangan dari Januari sampai September tahun ini, sementara seluruh tahun lalu melihat 6.560 kasus, naik dari 3.898 pada tahun 2014. Tan sekarang mengatasi depresi, namun episode tersebut mengajarkan kepadanya untuk tidak terpikat. Dengan janji uang mudah Saya membayar harga untuk belajar ini, katanya. Sebuah versi dari artikel ini muncul di edisi cetak The Straits Times pada tanggal 17 Oktober 2016, dengan tajuk utama mengatakan bahwa mereka kehilangan 1 juta investasi scam. Print Edition Berlangganan

No comments:

Post a Comment