Tuesday 29 August 2017

Efx group forex broker


EFX Group adalah perusahaan pemasukan terafiliasi untuk MB Trading (Futures, Inc (MBTF) yang menerima biaya rujukan berbasis volume untuk layanannya. MB Trading Futures, Inc. dan 3DForex, LLC terdaftar dengan CFTC dan anggota NFA sebagai Futures commision Merchant (FCM). MBTF menawarkan layanan eksekusi dan penyelesaian untuk produk valuta asing valuta asing melalui EFX. 3DForex, LLC menawarkan produk valas kepada nasabah institusi. Pialang Forex Wire Transfer No Deal Desk, Tidak ada reqoting. Tapi tetap saja ini affiliate untuk mbt jadi sux. - Anil, saya pernah menggunakan efx selama beberapa bulan. Yang baik: mengisi instan, menyebar sangat baik, beragam jenis pesanan yang baik, dukungan yang mudah. Yang buruk: kurangnya charting, beberapa terputus dari server mereka. Sejauh ini, cukup senang dengan EFX. - Alvo, Spanyol Saya telah menghabiskan minggu-minggu terakhir mendaftar untuk akun demo di berbagai broker. Beberapa dari mereka bahkan siap untuk menghubungi Anda di telepon untuk mencoba menjual produk mereka, tetapi ketika membantu masalah yang terkait dengan platform perdagangan mereka, mereka sangat cepat menghilang dan Anda tidak pernah mendengarnya lagi. EFX justru sebaliknya. Mereka tampak sangat jujur ​​dan mereka ada saat Anda membutuhkannya. Anda bisa menjatuhkan email dan biasanya dalam hitungan menit Anda memiliki jawabannya meskipun permintaan Anda tidak mendesak sama sekali. Ketika saya merasa siap untuk membuka akun live pasti akan bersama dengan EFX. Platform mereka, EFX Navigator, tampaknya (untuk pemula) agak aneh pada awalnya dengan semua jenis pesanan tapi dengan sedikit latihan dan pembelajaran (masuk dan bergabung dengan salah satu webinar gratis mereka) sangat hebat. Saya hanya berharap mereka memiliki charting sendiri dan solusi trading otomatis. Mari kita lihat apa yang dibawa oleh proyek sampingan rahasia ini. - Justin OBrien, MN Flexible set up, salah satu yang terbaik pada spread pelit, sebuah tantangan untuk beberapa saat untuk memahami metode penempatan Order mereka. Kurangnya grafik yang harus diatasi nanti jika ada yang memiliki grafik pilihan lain, maka kekurangan ini tidak menjadi masalah. Sopan, cepat, dan berpengetahuan menawarkan seminar tajam yang tajam untuk memahami stasiun mereka memiliki sumber arsip untuk mereka. Secara keseluruhan, sangat memadai sekali Anda mempelajari pilihan Order mereka. - Scott, Tempe Broker terbaik yang pernah saya trading forex selama sekitar 3 tahun sekarang dan setelah membuka rekening dengan hampir selusin broker, akhirnya saya merasa yakin telah menemukan broker tersebut menderita dengan waktu yang lama. Selain memiliki eksekusi eksekusi yang sangat rendah, layanan pelanggan mereka lebih unggul dari broker lain di luar sana. Phil Justin (satu-satunya yang saya hadapi) akan melompat melalui lingkaran api untuk memastikan klien mereka senang jika Anda memilih otak mereka dan memiliki banyak informasi. Intinya: Jika Anda mencari broker ECN, spread yang sangat ketat, beragam jenis pesanan dan dukungan pelanggan yang terasa lebih seperti mitra dagang ketimbang meja bantuan maka EFX adalah tempat yang tepat. - D Sims, Arkansas Saya harus mengatakan bahwa produk EFX sangat memuaskan. Pip menyebar, eksekusi, tata letak, layanan pelanggan semua adalah untuk kepuasan saya. Jika ada satu hal yang bisa mereka lakukan meski mulai mulai menggunakan grafik, itulah satu-satunya tanda harapan di bawah yang bisa saya berikan pada saat ini. Saya berharap bisa terus berbisnis dengan mereka di masa depan. Benci mendengar apa yang orang lain katakan dalam ulasan mereka. Aku harus tetap bertahan. Semoga aku tidak perlu, aku menikmatinya - ConcernedCustomer, Eropa Saya berdagang dengan EFX sejak sekitar. 3 bulan. Berikut adalah temuan saya tentang broker ini: - Tony, Florida Saya telah bersama mereka selama 2 bulan sekarang. Tidak ada broker yang sempurna di luar sana. - Victor P. New York, NY Anda memerlukan satu juta dolar untuk mendapatkan broker yang lebih baik. Saya telah bersama mereka selama lebih dari setahun. Saya mencintai mereka dan beberapa kali bisa menjadi lawan di antara mereka dan broker Barclays saya yang lain. Saya diperdagangkan di platform demo, bagus tapi tidak hebat, Anda mengalami gliches yang tidak terjadi pada live platform. Transparansi yang sangat baik dan eksekusi yang cepat selama pasar cepat. Mereka tidak omong kosong Anda dengan kutipan lambat, requotes dan pembekuan platform. Anda bisa memesan kapan saja. Tidak pernah ada batasan jarak harga yang konyol. Anda harus membayar untuk grafik tapi Anda selalu memiliki biaya melakukan bisnis dan 110 pip lebih banyak daripada make-up untuk itu. Layanan pelanggan adalah yang terbaik yang pernah saya alami. Mereka benar-benar mendengarkan Anda. Tidak seperti borker lain yang selalu ingin mengeluarkan Anda dari telepon. Meninggalkan perintah saat berita sama di sini karena akan berada di dealer lain, atau di pasar lain dalam hal ini. Anda akan mengalami beberapa selip di batas Anda dan berhenti. Bagi anda yang tidak bisa menanganinya, dapatkan kehidupan Theres no free lunch in trading. Dapatkan strategi trading yang sesungguhnya dan berhentilah menyalahkan broker Anda. Anda tidak akan trading di dunia pialang kecil Anda, Anda akan trading di dunia nyata dan itulah yang Anda inginkan. Anda tidak ingin seseorang memilih harga Anda untuk Anda, jika Anda mengklik pasar Anda mendapatkan pasar. Lepaskan roda latihan, ikuti STP dan ECN, saya sarankan EFXgoup. - Markwh, Minnesota Saya telah menggunakan EFX sekarang selama 2 bulan setelah membaca tanggapan mereka terhadap ulasan di situs ini. Bagi siapa pun untuk membela perusahaan mereka dengan cara yang mereka lakukan, mereka tidak bisa menjadi buruk. Saya telah memiliki nol, tidak ada, masalah nada. Spreadnya lebih baik dari kebanyakan, komisi sangat masuk akal. Mereka memperingatkan Anda sebelum kondisi pasar yang ekstrim. Saya sangat senang dengan mereka dan memiliki dan akan terus merekomendasikan mereka kepada orang lain. - Jack W, Los Angeles, CA EFX adalah broker terbaik yang pernah saya temui. Mereka bukan toko ember seperti banyak lainnya. Mereka adalah ECN. Mereka tidak berdagang dengan Anda. Mereka tidak memiliki posisi untuk melindungi. Tentu, spread mereka bergerak sedikit dan platform mereka membutuhkan beberapa cara untuk digunakan tapi saya tidak lagi tersingkir dari posisi dengan spread 20 pip (Oanda). Saya bisa trading di pasar terbuka pada hari Minggu siang tanpa spread 10 pip (Oanda). Layanan pelanggan fantastis. Mereka tidak memiliki charting termasuk jadi terserah kepada Anda untuk menemukan yang terbaik. Platformnya kokoh dan belum pernah turun, selama saya menggunakannya. Bagi Anda yang ingin berdagang seperti pro dan tanpa gangguan dari toko ember (FXCM, CMC, FXDD, dll.) Yang diperdagangkan melawan Anda, jadilah nyata dan dapatkan program ini dengan melakukan trading dengan EFX. Copy 2007 Di Forex in-fx gt: 0.02sEFX Group - Update Hi Guys - Saya posting pesan yang panjang namun informatif dari Jon Floyd, Presiden EFX Group. Saya menyadari bahwa Justin LeBlang membuat semua orang cepat dan menjawab banyak pertanyaan di banyak forum ini, tapi saya sangat ingin berkomentar secara pribadi mengenai hal-hal tertentu berdasarkan kejadian terkini. Jika Anda telah sering menonton dan membaca forum akhir-akhir ini, jelas ada beberapa hal menarik yang keluar dari NFA yang berkaitan dengan industri ini. Beberapa di antaranya sudah sangat umum dan Anda bisa mengikuti pengarsipan itu sendiri. Bit lainnya lebih banyak dibalik layar. Saya tidak di sini untuk menyebutkan platform lain pada khususnya. Yang ingin saya sampaikan hari ini adalah bagaimana dampaknya terhadap EFX dan bagaimana kaitannya dengan bagaimana kita telah melakukan diri kita setiap hari. Sekitar dua tahun yang lalu, kami duduk dan memetakan peran yang ingin kami mainkan di industri ini. Ini termasuk diskusi tentang teknologi, pemasaran, dan layanan pelanggan dan peraturan kami. Di sisi teknologi, saya tidak berpikir banyak orang bisa mempertanyakan apa yang telah dilakukan. Menurut saya, ini cukup diterima bahwa platform kami adalah platform yang sangat diminati bagi pedagang di industri ini, dan kami memiliki banyak peningkatan dalam minggu dan bulan berikutnya, termasuk pembuatan akun, alat manajemen, dan jenis pesanan lainnya. Saya melakukan patroli papan dari waktu ke waktu, dan saya senang melihat bahwa sebagian dari proyek terbesar kami bahkan tidak ada rumor di luar sana, yang berarti bahwa mereka disimpan di rumah dan akan menjadi kejutan yang menyenangkan saat diluncurkan. Seperti halnya perangkat lunak yang terkait, terutama dengan cakupan beberapa proyek kami, tidak ada tanggal rilis. Tanggal rilis adalah saat selesai dan memenuhi standar kami. Yang sebenarnya ingin saya fokuskan hari ini adalah sisi peraturan dari bisnis ini. Kami memutuskan sejak lama bahwa industri ini akan dipaksa untuk beralih dari pendekatan meja tulis di mana platform menawarkan diri mereka sebagai bebas komisi sambil membuat sekumpulan uang untuk mengendalikan harga, eksekusi pelanggan mereka, dan spread mereka. Terlalu banyak orang mengukur biaya perdagangan dalam bisnis ini sebagai spread. Itu tidak masalah. Setiap kendaraan keuangan yang diperdagangkan memiliki penawaran dan permintaan, yang merupakan pembeli dan penjual terbaik di pasar. Jika mereka memiliki harga yang sama, itu akan menjadi perdagangan, dan mereka akan saling mengeksekusi satu sama lain. Karena itu, selalu ada penyebaran harga tersebut. Itu sendiri tidak harus biaya, dan saya pikir di sinilah kebingungan masuk. Jika kutipan benar berdasarkan jumlah peserta, jika pesanan Anda tercermin secara akurat di pasar, jika tidak ada yang diizinkan untuk memanipulasi Harga di sekitar pelanggan mereka secara eksklusif, dan jika Anda diberi alat untuk menunjukkan pesanan Anda ke pasar dengan benar, maka Anda memiliki pasar yang sebenarnya. Jika tidak, Anda memiliki pasar yang terkontrol. Bila satu platform memiliki kendali atas semua aspek pasar ini, perdagangan sebenarnya sangat mahal, dan itu tidak hanya diukur dalam spread. Ini diukur dalam seberapa bagus pengisian Anda dibandingkan dengan pasar sesungguhnya dan apakah platform ingin menguasainya sama sekali. Perasaan kami adalah industri ini akan mengatur diri sendiri dan menjauh dari model meja kesepakatan sepenuhnya. Kami mengambil pendekatan itu saat mengembangkan model kami. Kami langsung memesan langsung dan langsung ke kolam likuiditas yang ditawarkan di ECN TDFX. Itu termasuk bank, institusi, dan pelanggan lain yang bisa Anda beli dan jual, tunjukkan pesanan Anda, dan bersainglah. Untuk itu, kami mengenakan biaya, dan biaya itu diungkapkan. Ini lebih masuk akal daripada menggunakan kata-kata bebas komisi untuk mendapatkan akun Anda dan kemudian memanipulasi Anda dari uang Anda. Perlu dicatat juga bahwa setiap platform yang menyebut dirinya bebas dari komisi, tidak peduli apa spread mereka, diperdagangkan terhadap pesanan Anda, yang berarti Anda tidak berinteraksi dengan pasar sebenarnya. Satu hal yang kami dengar dari orang-orang tentang bekerja dengan kami adalah proses pembukaan akun kami, memulai IB, atau menjadi pengelola uang dengan kami lebih tangguh daripada dengan platform lainnya. Ada alasan untuk ini. Kami melakukan pemeriksaan latar belakang penuh terhadap manajer keuangan kami yang menyertakan profil FBI. Kami benar-benar menolak bisnis yang platform lainnya akan mengambil tanpa ragu-ragu. Ada beberapa masalah dalam industri ini yang berhubungan dengan pengelola uang yang membuka akun dengan meja transaksi, mengaduk-aduk akun, dan mendapatkan bayaran tersembunyi di komisi dari platform, tanpa maksud menghasilkan uang untuk klien kecuali jika tidak sengaja. Menurut pendapat kami, hubungan semacam ini pada akhirnya akan diatur - jauh, dan ada beberapa tanda dalam beberapa minggu terakhir, sesuatu yang belum banyak disebutkan di papan ini. NFA mulai mengharuskan perusahaan mengawasi manajer uang mereka secara bertanggung jawab dan hubungan mereka dengan para manajer uang tersebut. Permintaan lain yang kami dapatkan dari orang-orang adalah kami harus mengambil Paypal sebagai bentuk pembayaran untuk akun kami seperti beberapa platform lainnya. Inilah situasinya. Kami merasa peraturan semakin kuat dan kuat tentang apa yang kami sebut mengetahui kebijakan klien Anda. Ini mencakup banyak hal tentang tanggung jawab pengawasan kami, termasuk sesuatu yang tampaknya tidak terkait dengan Patriot Act. Adalah kewajiban kita di bawah hukum untuk mengetahui bahwa dana yang disimpan ke rekening klien memang merupakan dana klien sebanyak yang kita bisa. Masalah dengan Paypal adalah seseorang bisa membuka rekening di sini dan kemudian menggunakan Paypal untuk mengirim dana dari sumber manapun, di dalam atau di luar negeri, dana bersih atau tidak. Ketika dana masuk dari Paypal, tidak ada yang mengatakan bahwa dana tersebut milik orang yang namanya ada di rekening kami. Kami merasa bahwa ini melanggar maksud hukum dan peraturan yang akan datang akan menguatkan hal ini. Kami juga memilih untuk selalu di depan peraturan di sini. Kami juga berpikir bahwa akan ada langkah-langkah peraturan yang menurunkan leverage maksimal agar platform dapat memungkinkan pelanggan melakukan perdagangan. Secara statistik, akun pada leverage 400: 1 hampir tidak memiliki peluang untuk sukses. Tujuan kami di EFX adalah menyediakan teknologi terbaik yang tersedia sambil menjelaskan biaya pelanggan yang menggunakan perangkat lunak. Kami juga ingin berurusan dengan orang-orang yang bertindak sesuai dalam bisnis, dan pada tingkat dana kelolaan dan mengenalkan pialang, kami ingin bekerja dengan orang-orang yang tidak memiliki latar belakang kriminal. Oleh karena itu, beberapa proses untuk membuka jenis akun tertentu dengan kami dan menjadi mitra bersama kami diawasi pada tingkat kepatuhan yang lebih tinggi daripada kebanyakan perusahaan telah beroperasi sampai saat ini. Satu pemikiran terakhir adalah pada penanganan dana nasabah dan masalah modal bersih. Saya melihat banyak orang berdiskusi mengenai modal bersih perusahaan, dan saya pikir ini adalah masalah yang sah. Namun, perlu diingat bahwa meja transaksi, menurut definisi, mempertahankan tingkat risiko tinggi dengan mengambil sisi berlawanan dari pesanan pelanggan. Karena kami tidak melakukan itu, risiko utama kami sehari-hari adalah memantau akun pelanggan kami untuk memastikan bahwa mereka tidak mendapatkan posisi di mana akun dapat berada di bawah air pada lonjakan di pasar. Kami melakukan ini dengan kombinasi perangkat lunak dan intervensi manusia. Orang sepertinya menginginkan beberapa jaminan bahwa tidak ada sesuatu di dunia ini yang bisa membahayakan akun mereka di luar aktivitas perdagangan mereka sendiri. Tidak ada jaminan seperti itu di lembaga keuangan manapun. Berbagai jenis rekening di berbagai bank dan broker mungkin menawarkan sejumlah asuransi tertentu, namun jika Anda memiliki lebih dari jumlah yang tercakup dalam akun Anda, selalu ada sesuatu yang teori yang dapat menurunkan institusi dan menghapus Anda melampaui tingkat itu. Yang bisa kami katakan adalah bahwa kami menangani hal-hal dengan pengamanan berikut: 1) Dana klien dipisahkan dari dana operasional kami. 2) Dana diadakan di AS dengan Wells Fargo Bank. 3) MBTF memiliki Fraud Bond untuk melindungi dari tindakan oleh karyawan untuk bertindak dengan cara yang tidak benar. 4) Kami memiliki perangkat lunak dan personil khusus yang memantau posisi besar di akun pelanggan untuk mengendalikan potensi masalah perdagangan. Adakah peristiwa dunia potensial yang bisa sangat mempengaruhi kita sehingga posisi pelanggan akan menempatkan perusahaan di bawah modal bersih kita dan nilai dari akun pelanggan yang dipertanyakan. Sekali lagi, secara teori, selalu ada. Kami merasa sangat kuat bahwa kami telah melindungi diri kami dan klien kami sebanyak mungkin melawan kejadian semacam itu. Presiden Jon Floyd EFX Group quot. Dan saya senang melihat beberapa proyek terbesar kami bahkan tidak ada rumor di luar sana. Jadi, Justin, kemungkinan Presiden Anda yang paling banyak mengutip referensi di atas mencakup dukungan metatrader. Jelas, jika memang begitu, dan kami merahasiakannya dengan ketat, saya mungkin tidak akan memberi tahu Anda di sini. Namun, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa jawabannya adalah quotNo. quot Seperti yang telah dibahas di masa lalu, kami menghabiskan beberapa bulan dengan melelahkan kemungkinan MT4 untuk bekerja dengan platform kami. Mereka hanya tertarik untuk bekerja dengan meja non-dealing, dan Anda dapat membaca apa yang Anda inginkan. Itu tidak akan terjadi. Namun, Anda juga bisa membaca apa yang Anda inginkan: Kami memahami apa yang dibutuhkan oleh kuotot-appquot untuk industri ini dalam hal perangkat lunak yang orang suka gunakan dan eksekusi yang mereka inginkan. Perangkat lunak, sayangnya, tidak terjadi dalam semalam. Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Member 208 Posts Moe, menjadi jelas, saya juga leverage yang tinggi. Sebenarnya 400: 1 akan menjadi besar. Newbey bisa kehilangan uang, tidak peduli apa levrage. Namun dalam scalping misalnya, levrage tinggi sebenarnya bisa memberi Anda perlindungan besar dari kehilangan, dengan asumsi Anda memiliki keterampilan yang baik. Sama gilanya dengan suara itu, memang benar. Jauh lebih mudah membuat 3-5 pip per hari dalam pengaturan dan penyelesaian yang sempurna untuk hari itu. Kemudian dorong diri Anda untuk membuat 15-20 pips per hari dan membahayakan diri Anda saat Anda tidak begitu hebat. Terkadang saya mengambil risiko 30 dari saldo akun saya pada perdagangan homerun saya jadi saya setidaknya membutuhkan leverage 100: 1, jika turun ke 50: 1 maka saya akan menggunakan 15 pada perdagangan homerun saya. Jelas, jika memang begitu, dan kami merahasiakannya dengan ketat, mungkin aku tidak memberitahumu di sini. Namun, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa jawabannya adalah quotNo. quot Seperti yang telah dibahas di masa lalu, kami menghabiskan beberapa bulan dengan melelahkan kemungkinan MT4 untuk bekerja dengan platform kami. Mereka hanya tertarik untuk bekerja dengan meja non-dealing, dan Anda dapat membaca apa yang Anda inginkan. Itu tidak akan terjadi. Namun, Anda juga bisa membaca apa yang Anda inginkan: Kami memahami apa yang dibutuhkan oleh kuotot-appquot untuk industri ini dalam hal perangkat lunak yang orang suka gunakan dan eksekusi yang mereka inginkan. Perangkat lunak, sayangnya, tidak terjadi dalam semalam. Ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana memesan di platform mbtrading. Saya masih bingung dengan tipe pesanan. Jika saya ingin memesan dengan harga tertentu, dengan perintah stop loss di satu sisi dan perintah take profit di ujung lain, ketiganya pada saat bersamaan, jenis pesanan mana yang harus saya gunakan Take misalnya, harga pasar USDJPY Adalah 115,00, saya ingin membeli batas di 114,8, dengan berhenti 114,6, dan mengambil keuntungan di 115,20, dan saya ingin menempatkan ketiganya pada saat bersamaan. Tipe mana yang harus saya gunakan Anda akan menggunakan LimitTTO. Di thread berikut ini (forexfactoryshowthread. phpt44185), ada penjelasan lebih lanjut tentang hal itu (baca SEMUA posting saya, karena saya menjelaskan bagaimana men-setup template pesanan TTO jika Anda perlu mengubah SLTP Anda setelah melakukan pemesanan). Juga, di website EFXs ada file PDF ini - buka Order Order Grup EFX. Yang menjelaskan semua jenis entri order. TradeKing telah mengakuisisi MB Trading. Kami bergabung untuk memberikan lebih banyak fitur canggih apakah Anda melakukan trading di meja kerja atau di perjalanan. Dengan TradeKing, Anda akan menikmati akses ke platform perdagangan yang fleksibel, perangkat lunak yang hebat seperti Desktop Pro, dan alat bernilai tinggi yang inovatif dengan biaya rendah. Buka Akun TradeKing Tidak ada minimum untuk membuka rekening. Perdagangan mata uang asing 247, 5 hari seminggu Serendah 45 sen per kontrak ditambah biaya pertukaran Latar belakang TradeKings dapat ditemukan di FINRAs BrokerCheck 4,95 untuk perdagangan ekuitas dan perdagangan opsi online, menambahkan 65 sen per kontrak pilihan. TradeKing mengenakan tambahan 0,35 per kontrak pada produk indeks tertentu dimana biaya penukaran biaya. Lihat FAQ kami untuk rinciannya. TradeKing menambahkan 0,01 per saham pada keseluruhan pesanan untuk harga saham kurang dari 2,00. Lihat halaman Komisi dan Biaya untuk komisi perdagangan broker, saham dengan harga murah, spread opsi, dan surat berharga lainnya. TradeKing menerima 4 dari 5 bintang di Barrons 12th (Maret 2007), 13 (Maret 2008), 14 (Maret 2009), 15 (Maret 2010), 16 (Maret 2011), 17 (Maret 2012), 18 (Maret 2013) , 19 (Maret 2014), dan 20 (Maret 2015) peringkat tahunan Pialang Online Terbaik berdasarkan Teknologi Perdagangan, Usability, Mobile, Rentang Penawaran, Fasilitas Penelitian, Laporan Analisis Portofolio, Pendidikan Layanan Pelanggan, dan Biaya. Barrons adalah merek dagang terdaftar dari Dow Jones Company 2015. Dokumentasi yang mendukung penghargaan dan klaim layanan TradeKings dan klaim juga tersedia atas permintaan dengan menghubungi 877-495-5464 atau melalui email di email160 Efek yang dilindungi yang ditawarkan melalui TradeKing Securities, LLC, anggota FINRA dan SIPC. Forex ditawarkan melalui TradeKing Forex, LLC, anggota NFA. Futures ditawarkan melalui MB Trading Futures, LLC. Anggota NFA. TradeKing Securities, LLC, TradeKing Forex, LLC dan MB Trading Futures, LLC. Adalah perusahaan yang terpisah namun berafiliasi dan anak perusahaan TradeKing Group, Inc. TradeKing Group, Inc. adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ally Financial Inc. Perdagangan berjangka, opsi dan forex bersifat spekulatif dan tidak sesuai untuk semua investor. Investor sebaiknya hanya menggunakan modal risiko saat melakukan trading futures, options dan forex karena selalu ada resiko kerugian besar. Pilihan investor mungkin kehilangan seluruh jumlah investasinya dalam waktu yang relatif singkat. Klik di sini untuk meninjau Karakteristik dan Risiko dari brosur Pilihan Standar sebelum Anda memulai opsi perdagangan. Semua investasi melibatkan risiko, kerugian dapat melebihi investasi yang diinvestasikan, dan kinerja terakhir dari produk keamanan, industri, sektor, pasar, atau keuangan tidak menjamin hasil atau pengembalian di masa depan. TradeKing Securities LLC memberikan investor mandiri dengan layanan perantara diskon, dan tidak membuat rekomendasi atau menawarkan saran investasi, keuangan, hukum atau pajak. Anda sendiri bertanggung jawab untuk mengevaluasi manfaat dan risiko yang terkait dengan penggunaan sistem, layanan, atau produk TradeKings. Jika ada pertanyaan tambahan mengenai pajak Anda, kunjungi IRS. gov atau berkonsultasilah dengan profesional pajak. TradeKing tidak dapat memberikan saran pajak apapun. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan keuangan, tingkat pengalaman investasi, kemampuan untuk mengambil risiko finansial, dan biaya yang terkait dengan produk investasi sebelum berinvestasi. Setiap opini, berita, penelitian, analisis, harga atau informasi lain yang terkandung di dalamnya bukan merupakan saran investasi. Perdagangan online memiliki risiko inheren karena respon sistem dan waktu akses yang mungkin berbeda-beda karena kondisi pasar, kinerja sistem, dan faktor lainnya. Seorang investor harus memahami risiko ini dan tambahan sebelum melakukan trading. Futures dan akun Forex tidak dilindungi oleh Securities Investor Protection Corp. (SIPC) atau Federal Deposit Insurance Corp. (FDIC). Produk Pialang: Bukan FDIC Tertanggung 8226 Tidak Ada Jaminan Bank 8226 Dapat Menurunkan Nilai

No comments:

Post a Comment