Saturday 19 August 2017

Forex trading school in malaysia


Forex Tutorial: Apa itu Forex Trading 1313 Apa itu Forex Pasar valuta asing adalah tempat dimana mata uang diperdagangkan. Mata uang penting bagi kebanyakan orang di seluruh dunia, apakah mereka menyadarinya atau tidak, karena mata uang perlu ditukar agar bisa melakukan perdagangan dan bisnis luar negeri. Jika Anda tinggal di A. S. dan ingin membeli keju dari Anda atau perusahaan yang Anda beli dari keju harus membayar Prancis untuk keju dalam euro (EUR). Ini berarti bahwa importir harus menukar nilai ekuivalen dolar A. S. (USD) menjadi euro. Hal yang sama berlaku untuk bepergian. Wisatawan Prancis di cant membayar euro untuk melihat piramida karena bukan mata uang lokal diterima. Dengan demikian, turis harus menukarkan euro untuk mata uang lokal, dalam hal ini pound Mesir, dengan kurs saat ini. Kebutuhan untuk bertukar mata uang adalah alasan utama mengapa pasar forex adalah pasar keuangan terbesar dan paling likuid di dunia. Ini mengecilkan ukuran pasar lain, bahkan pasar saham, dengan nilai perdagangan rata-rata sekitar 2.000 miliar AS per hari. (Total volume berubah sepanjang waktu, namun per Agustus 2012, Bank for International Settlements (BIS) melaporkan bahwa pasar valas diperdagangkan lebih dari 4,9 triliun dolar AS per hari.) Salah satu aspek unik dari pasar internasional ini adalah bahwa ada Tidak ada pasar sentral untuk devisa. Sebaliknya, perdagangan mata uang dilakukan secara elektronik over-the-counter (OTC), yang berarti bahwa semua transaksi terjadi melalui jaringan komputer antara pedagang di seluruh dunia, bukan pada satu pertukaran terpusat. Pasar buka 24 jam sehari, lima setengah hari dalam seminggu, dan mata uang diperdagangkan di seluruh dunia di pusat-pusat keuangan utama di London, New York, Tokyo, Zurich, Frankfurt, Hong Kong, Singapura, Paris dan Sydney - hampir Setiap zona waktu Ini berarti bahwa ketika hari perdagangan di A. S. berakhir, pasar forex akan dimulai lagi di Tokyo dan Dengan demikian, pasar forex dapat sangat aktif setiap saat sepanjang hari, dengan harga penawaran terus berubah. Pasar Spot dan Pasar Ke Depan dan Futures Sebenarnya ada tiga cara bahwa lembaga, perusahaan dan pelaku perdagangan forex: pasar spot. Pasar ke depan dan pasar berjangka. Perdagangan valas di pasar spot selalu menjadi pasar terbesar karena merupakan aset dasar yang mendasari pasar forward dan berjangka. Di masa lalu, pasar berjangka merupakan tempat paling populer bagi para pedagang karena tersedia bagi investor perorangan untuk jangka waktu yang lebih lama. Namun, dengan munculnya perdagangan elektronik, pasar spot telah menyaksikan lonjakan aktivitas yang besar dan sekarang melampaui pasar berjangka sebagai pasar perdagangan pilihan bagi investor individual dan spekulan. Ketika orang melihat pasar forex, mereka biasanya mengacu pada pasar spot. Pasar ke depan dan futures cenderung lebih populer dengan perusahaan yang perlu lindung nilai terhadap risiko valuta asing mereka pada tanggal tertentu di masa depan. Apa pasar spot Lebih khusus lagi, pasar spot adalah tempat mata uang dibeli dan dijual sesuai harga saat ini. Harga itu, yang ditentukan oleh penawaran dan permintaan, merupakan cerminan dari banyak hal, termasuk suku bunga saat ini. Kinerja ekonomi, sentimen terhadap situasi politik yang sedang berlangsung (baik lokal maupun internasional), serta persepsi kinerja masa depan satu mata uang terhadap mata uang lainnya. Ketika kesepakatan selesai, ini dikenal sebagai kesepakatan spot. Ini adalah transaksi bilateral dimana satu pihak menyerahkan jumlah uang yang disepakati kepada pihak lawan dan menerima sejumlah mata uang lain dengan nilai nilai tukar yang telah disepakati. Setelah posisi ditutup, penyelesaiannya bersifat tunai. Meskipun pasar spot dikenal sebagai transaksi yang berhubungan dengan transaksi saat ini (bukan masa depan), perdagangan ini sebenarnya memerlukan waktu dua hari untuk penyelesaian. Apa pasar ke depan dan futures Tidak seperti pasar spot, pasar forward dan futures tidak memperdagangkan mata uang sebenarnya. Sebaliknya, mereka menangani kontrak yang mewakili klaim jenis mata uang tertentu, harga spesifik per unit dan tanggal penyelesaian di masa depan. Di pasar ke depan, kontrak dibeli dan dijual OTC antara dua pihak, yang menentukan syarat kesepakatan antara mereka sendiri. Di pasar berjangka, kontrak berjangka dibeli dan dijual berdasarkan ukuran standar dan tanggal penyelesaian di pasar komoditas publik, seperti Chicago Mercantile Exchange. Di National Futures Association mengatur pasar berjangka. Kontrak berjangka memiliki rincian spesifik, termasuk jumlah unit yang diperdagangkan, pengiriman dan tanggal penyelesaian, dan kenaikan harga minimum yang tidak dapat disesuaikan. Pertukaran bertindak sebagai mitra trader, memberikan clearance dan settlement. Kedua jenis kontrak tersebut mengikat dan biasanya dilunasi untuk uang tunai untuk pertukaran yang dipermasalahkan pada saat kadaluwarsa, walaupun kontrak juga dapat dibeli dan dijual sebelum kadaluarsa. Ke depan dan pasar berjangka dapat menawarkan perlindungan terhadap risiko saat memperdagangkan mata uang. Biasanya, perusahaan internasional besar menggunakan pasar ini untuk melakukan lindung nilai terhadap fluktuasi nilai tukar di masa depan, namun para spekulan ikut serta dalam pasar ini juga. (Untuk pengantar futures yang lebih mendalam, lihat Futures Fundamentals.) Perhatikan bahwa Anda akan melihat persyaratannya: FX, forex, pasar valuta asing dan pasar mata uang. Istilah ini sama dan semua mengacu pada pasar forex. Forex, CFD dan FXCM Emas Broker Forex Terkemuka APA ITU FOREX Forex adalah pasar dimana semua perdagangan mata uang dunia. Pasar forex adalah pasar terbesar dan paling likuid di dunia dengan volume perdagangan harian rata-rata melebihi 5,3 triliun. Tidak ada pertukaran sentral karena perdagangan di atas meja. Perdagangan valas memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual mata uang, mirip dengan perdagangan saham kecuali Anda dapat melakukannya 24 jam sehari, lima hari seminggu, Anda memiliki akses ke perdagangan margin, dan Anda memperoleh eksposur ke pasar internasional. FXCM adalah broker forex terkemuka. PASAR TRADE MULTIPLE ON ONE PLATFORM Dengan FXCM Anda dapat menukar pendapat Anda tentang forex, indeks saham dan komoditas semua dari satu platform yang kuat. Dibuat di dalam rumah untuk memenuhi permintaan para pedagang di seluruh dunia, Trading Station menawarkan pengalaman trading yang tak tertandingi. Dengan Trading Station, Anda tidak hanya mendapatkan akses Desktop, Web dan Mobile yang kuat dan nyaman, Anda juga mendapatkan keunggulan trading dengan kemampuan platform yang unik untuk penawaran perangkat lunak tunggal. Jelajahi Stasiun Perdagangan. Layanan dan Kehandalan Pelanggan Pemenang Penghargaan Dengan pendidikan perdagangan tingkat atas dan alat-alat canggih, kami membimbing ribuan pedagang melalui pasar valuta asing, dengan 247 layanan pelanggan. Temukan keuntungan FXCM. 1 Dalam beberapa kasus, akun untuk klien perantara tertentu dikenai markup. FXCM Customer Trading Metrics Mei 2015 ir. globalbrokerage. info. Menu Utama Dear Forex Trader, Nama saya adalah Yehezkiel Chew. Pendiri Asia Forex Mentor 8211 Asia8217s Perusahaan Pendidikan Terbesar berdasarkan jumlah lalu lintas untuk tahun 2015. Dan orang-orang mendatangi saya karena suatu alasan, apa yang saya ajarkan. Saya berhasil menghasilkan banyak siswa sukses yang telah menjadi trader purna waktu 038 manajer investasi. I8217 telah menjadi trader forex penuh waktu sejak tahun 1998 dan mentor forex selama hampir satu dekade. Selama 10 tahun terakhir, saya telah menjadi seorang pedagang wanita dan wanita yang lebih penting lagi. Dan lebih penting lagi, kesuksesan murid-murid saya yang saya pikir akan Anda minati. Saya membuat 250-400 Pips per 4 hari Sekarang saya mempelajari sistem kursus perdagangan forex Mr. Yehezkiiel8216 sepenuhnya dan dipraktikkan untuk 2 bulan8230 sekarang saya bisa 250-400 Pips per 4 hari8230 Saya akan menginvestasikan hanya 10-15mins sepanjang hari8282 dia adalah seorang master. Dia jelas semua keraguan saya setiap kali saya mendapat banyak keraguan8230 Dia menjelaskannya dengan cara yang sangat baik. Sistem Anda adalah satu-satunya sistem yang memberi saya kepercayaan untuk berdagang dan mengetahui grafik dengan baik8230 Seluruh pandangan saya tentang melihat Grafik Berubah Sepenuhnya8230 Jika Anda ingin Menjadi profesional Menguntungkan maka sistem ini akan menjadi tangga untuk sukses8230 H Yogesh Agarwal India Rasio keuntungan dan kerugian saya meningkat secara signifikan setelah kursus 8220Forex Trading jauh lebih menyenangkan dan bebas stres setelah mengikuti kursus perdagangan tindakan harga. Sebelumnya ketika saya menggunakan indikator teknis seperti Stock, RSI, MACD, dll8230 Hal ini membingungkan. Satu indikator menunjukkan PANJANG sementara yang lain menunjukkan PENDEK. Sekarang dengan Price Action, bagan saya bersih dan memberi saya arahan yang sangat jelas apakah akan memasukkan harga dan di mana stop-loss saya. Rasio Keuntungan dan Kerugian saya meningkat secara signifikan setelah mengikuti kursus perdagangan Forex AFM.8221 Apakah Kursus Perdagangan Forex ini Hanya untuk Pemula No. Saya memiliki siswa yang baru memulai dan saya memiliki siswa yang telah menghabiskan ribuan dolar untuk latihan Forex dan telah Aktif berdagang selama bertahun-tahun. Tapi pertanyaan yang lebih penting adalah: Seberapa konsisten ROI ANDA dan penghasilan Anda Berapa ROI rata-rata Anda Bisakah Anda berhenti dari pekerjaan Anda besok dan masih membayar tagihan Anda dengan menggunakan perdagangan forex saja dan masih memiliki cukup uang untuk tetap trading Jika tidak, apa yang bisa melukai hati Menyelidiki sebuah sistem yang akan membantu Anda melakukan semua hal di atas Apakah Anda maju atau baru memulai, yang sebenarnya penting adalah hasil. Jadi jika Anda tidak konsisten mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda berhutang pada diri sendiri untuk bergabung dengan orang-orang yang mendapatkan hasil tersebut. Isnt Forex Trading Risky Segala jenis investasi berisiko jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang benar, alat yang tepat, mentor yang baik dan jika Anda tidak mengelola rasa urgensi internal Anda sendiri. Saya tahu orang-orang yang telah kehilangan uang perdagangan saham, obligasi, opsi, mata uang dan bahkan investasi di real estat dan reksa dana, yang semuanya seharusnya aman. Beberapa orang uang bahkan tidak aman duduk di rekening tabungan mereka karena mereka tidak memiliki rencana untuk mengelolanya. Semua ini terjadi karena kurangnya pengetahuan, perencanaan dan, terutama, kurangnya kontrol diri. Kabar baiknya adalah, sementara hanya 4 trader forex yang menguntungkan, mereka 4 secara konsisten menguntungkan. Temanku, TIDAK SALAH SATU itu beruntung. Mereka tahu sesuatu yang tidak diketahui orang lain, mereka memiliki sistem yang dapat diandalkan yang mereka ikuti dan mereka tidak membiarkan emosi mereka menghalangi. Saya yakin ada yang bisa melakukan trading forex dengan aman dan menguntungkan. Saya tahu ini karena saya telah menjadi salah satu dari mereka selama lebih dari satu dekade, dan jika Anda cukup pintar dan memiliki sedikit kesabaran, Anda juga akan menyukainya. Apa yang Akan Saya Pelajari dengan Kursus Perdagangan Forex Anda Ini adalah ringkasan dari apa yang Anda akan pelajari dengan menggunakan sistem perdagangan Forex AFM Price Action: Keterampilan Pengelolaan Uang: Bagaimana mengelola dana Anda sehingga Anda selalu memiliki cukup uang untuk diperdagangkan. Perhitungan Resiko: Bagaimana menghitung dan mengelola risiko maksimal yang terlibat dalam setiap perdagangan. Trading Psychology: Bagaimana mengambil emosi ketakutan dan keserakahan dari perdagangan dan waktu perdagangan Anda untuk keuntungan akhir. (Ini mungkin prinsip perdagangan yang paling penting dan paling terbengkalai) Strategi kehilangan untaian: Bagaimana menutup risiko Anda jika terjadi perdagangan. Strategi Masuk: Cara terbaik untuk masuk dalam posisi trading. Puluhan strategi ditutupi sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai untuk gaya trading Anda. Strategi Mengambil Keuntungan: Strategi untuk menciptakan keuntungan dan pendapatan yang konsisten dan dapat diprediksi. Dalam kedalaman Harga Tindakan Keterampilan: Ini adalah prinsip perdagangan yang paling kuat, namun paling tidak dipahami. Kebanyakan orang berpikir mereka melakukan analisis tindakan harga ketika mereka benar-benar hanya menebak-nebak. Saya yakin bahwa ini adalah salah satu perbedaan terbesar antara 96 ​​dan 4 dan III menunjukkan kepada Anda bagaimana cara naik di sisi statistik itu. INI PENTING: Sistem trading forex yang hebat ini disampaikan melalui 2 metode. 1) Program Belajar Rumah AFM Terkenal 2) Seminar AFM Live (Lokasi bervariasi). Program Belajar Rumah AFM yang kami buat dengan cermat adalah di mana Anda dapat belajar sesuai keinginan Anda dan menerapkan strategi dan langkah-langkahnya saat Anda siap. Bagian terbaik tentang program studi di rumah jika dibandingkan dengan siaran langsung adalah jika Anda tersesat selama salah satu dari itu, sebagian besar instruktur tidak dapat berhenti dan menyesuaikan langkahnya untuk Anda, mereka harus terus berjalan. Ini adalah bagaimana para pedagang meniup ribuan pelatihan trading forex yang tidak pernah diterapkan atau mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk sepenuhnya terserap. Dengan sistem ini, Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri dan dengan bimbingan seseorang yang aktif berdagang dan seseorang yang terbukti menghasilkan banyak siswa yang sukses. Mengapa Pedagang Forex Banyak Menurunkan Uang Ya, kenyataan pahitnya adalah hanya 4 dari Trader Forex yang menghasilkan uang sama sekali. Bahkan pemilik hedge fund dan bankir kehilangan uang begitu mereka mencoba berdagang sendiri. Hal ini terjadi karena mereka terbiasa melakukan perdagangan sesuai dengan seperangkat peraturan yang mengharuskan majikan mereka untuk melakukan perdagangan. Tapi ketika mereka meninggalkan majikan mereka, peraturan tersebut keluar dari jendela dan mereka harus mengatur motivasi internal mereka sendiri. Begitulah keserakahan dan ketakutan bisa mendapatkan yang terbaik dari para pedagang paling berpengetahuan sekalipun. Mengejutkan, banyak dari para pedagang ini akhirnya harus kembali mengajarkan apa yang mereka ketahui dan ANDA akhirnya membayar mereka ribuan untuk seminar pelatihan. Inilah salah satu alasan mengapa saya bersyukur karena menjadi otodidak. Saya dipaksa untuk mendisiplinkan diri saya sendiri, dan saya membantu murid-murid saya melakukan hal yang sama. Sistem saya mengeluarkan emosi dari perdagangan dan membantu Anda menjadi salah satu dari 4 dengan mengajari Anda lebih dari sekedar strategi. Dapatkah saya Kaya dengan Forex Trading Im yakin kemungkinannya, tapi menurut saya ini adalah pola pikir yang salah untuk mendekati forex trading, terutama di awal. Saya telah menghasilkan banyak uang selama 14 tahun terakhir, tapi saya tidak memulai dengan cara itu. Saya menghabiskan banyak waktu untuk belajar lebih dulu dan jujur, saya membiarkan banyak peluang bagus tergelincir selama waktu itu karena saya tahu saya membutuhkan lebih banyak pengetahuan sebelum melakukan live trade. Sekarang setelah saya melatih forex trading selama hampir satu dekade, saya telah menemukan bahwa setiap orang yang mendapatkan ini dengan tanda dolar yang besar di mata mereka kehilangan uang. Tidak kebanyakan dari mereka, SEMUA dari mereka. Seorang trader forex yang baik tidak didorong oleh kebutuhan untuk menjadi kaya, mereka didorong oleh cara berpikir dan keputusan strategis. Inilah sebabnya mengapa sistem saya mengajarkan Anda untuk berdagang tanpa didorong oleh urgensi atau kebutuhan untuk menghasilkan banyak uang dalam semalam. Apakah Kursus Perdagangan Forex Anda Singapura Hanya untuk Siswa di Singapura Tidak, sistem ini digunakan oleh siswa di seluruh dunia: Inggris Raya Amerika Serikat Singapura Australia Brasil Kanada Selandia Baru Jepang, Korea Dubai Asia 8211 Indonesia, Brunei, Vietnam, Thailand, Malaysia , Filipina Saya Memiliki Pekerjaan Sehari-hari, Akankah Saya Masih Memiliki Waktu untuk Berdagang dan Belajar Sistem ini Ya, selama Anda bersedia menginvestasikan minimal satu atau dua jam seminggu, Anda akan baik-baik saja. Semua trading memakan waktu tidak lebih dari 1 jam sehari. Pedagang yang menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis dan belajar di keyboard mereka biasanya akhirnya membuat keputusan terlambat atau terlalu dini dan kehilangan kesempatan atau kehilangan uang. KLIK DISINI UNTUK BELAJAR LEBIH BANYAK Dapatkah Saya Berbicara dengan Beberapa Siswa Anda Untuk alasan yang jelas, saya melindungi privasi murid-murid saya dan jangan meminta mereka untuk menjadi perwakilan penjualan saya. Namun, banyak dari mereka telah memberi saya izin untuk membagikan ulasan dan umpan balik mereka tentang kesuksesan mereka. Heres apa yang beberapa dari mereka katakan: Ulasan Mentoring Forex Asia 038 Umpan Balik: Apa yang Siswa Saya katakan selengkapnya di halaman Testimonial Dalam Pengalaman Anda Yehezkiel, Apa Kesalahan Terbesar yang Pedagang Forex Jadikan Inkonsistensi: banyak pedagang forex menghasilkan uang dalam jumlah besar hanya Beberapa hari, hanya kehilangan semuanya. Inilah sebabnya mengapa cerdas untuk fokus pada pendapatan yang konsisten daripada menjadi kaya. Jika Anda melakukan ini dengan baik dan mengelola apa yang Anda lakukan, Anda akan lebih baik diposisikan untuk mulai menciptakan kekayaan dari apa yang telah Anda dapatkan. Strategi atau Sistem Perdagangan Forex yang salah: kebanyakan pedagang menghabiskan ribuan seminar forex trading dimana mereka hanya belajar sedikit dari apa yang diajarkan dan tidak memiliki panduan untuk menerapkan apa yang telah mereka pelajari. Yang lain membuang uang dengan sampah Robot dan penipuan forex lainnya. Menggunakan indikator Forex yang tertinggal dalam analisis data: bahkan alat analisis terbaik pun mengalami penundaan. Inilah sebabnya mengapa saya mengajarkan tindakan harga. Ini membantu Anda memprediksi pergerakan posisi sebelum pergerakan datang. Ini adalah perbedaan kedua yang paling signifikan antara 96 ​​dan 4 (yang pertama adalah kemampuan untuk mengelola urgensi internal Anda dan membuat keputusan perdagangan cerdas). Menonton layar mereka terlalu banyak: analisis lebih mengarah pada penundaan dan kegagalan untuk bertindak berdasarkan kesempatan karena ketakutan atau informasi yang berlebihan. Inilah sebabnya mengapa saya mencegah pengeluaran terlalu banyak waktu di komputer Anda untuk menganalisis posisi perdagangan dan perdagangan. Pengalaman mereka bekerja melawan mereka: pedagang yang memiliki pengalaman bekerja untuk perusahaan besar percaya bahwa mereka dapat melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri, namun meremehkan kemampuan mereka untuk mengatur sendiri keputusan perdagangan mereka. Ketika mereka meninggalkan majikan mereka, mereka tidak meminta pertanggungjawaban mereka dan mereka mulai membuat keputusan impulsif berdasarkan rasa takut atau urgensi daripada pengetahuan dan strategi. Saya Akan Mengungkapkan Rahasia Perdagangan Forex 1 Saya yang bahkan Veteran di industri ini tidak tahu Tentang Yehezkiel Chew Temukan kami di Facebook

No comments:

Post a Comment