Saturday 19 August 2017

Majalah forex # 104


PEDAGANG FOREX SUKSES Seperti keahlian lainnya, perdagangan bagus berasal dari kombinasi bakat dan kerja keras. Pedagang yang paling sukses mengasah kemampuan mereka melalui latihan yang sedang berlangsung dan disiplin yang ketat. Mereka tidak pernah lupa melakukan analisis diri untuk memahami apa kekuatan dan kelemahan mereka dan apa yang mendorong perdagangan mereka. Karakteristik mendasar lain dari pedagang sukses adalah kemampuan mereka untuk tetap takut dan serakah dari persamaan, dengan memusatkan perhatian pada teknik dan bukan hasilnya, dan mengubah pola pikir psikologis mereka untuk menghindari kesalahan perdagangan yang umum karena kehilangan kontrol emosional. Tapi yang terpenting, trader sukses telah mengembangkan sistem perdagangan atau strategi, yang memberi mereka keunggulan di pasar. Kebanyakan dari mereka telah mengembangkan teknik mereka sendiri, umumnya didasarkan pada kombinasi analisis fundamental dan alat dan indikator analisis teknis. FX Trader Magazine mewawancarai trader forex yang sukses secara reguler, untuk membantu pembaca memahami dan mengikuti jalan yang benar menuju sukses trading. Dalam wawancara ini Anda akan mempelajari strategi yang digunakan para pedagang puncak, saran mereka kepada pedagang mata uang, dan bagaimana mereka mencapai hasil positif yang konstan di forex. Wawancara dengan Jason Stapleton Jason berbalik 250.000 menjadi 940.000 dalam 90 hari selama Varengold Trading Challenge. Dia menjelaskan kepada FX Trader Magazine alasan mengapa dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam tantangan perdagangan: untuk memberikan bukti, sebagai CEO dan kepala pelatih perdagangan di 4xTradersLive, dari apa yang dia dan gaya perdagangan yang dia ajarkan dapat menghasilkannya. Untuk menjadi trader yang sukses, dia Katakan, Anda harus mengikuti saran dari seorang trader yang sukses dan memperlakukan trading Anda sebagai bisnis. Read More Wawancara dengan Jarratt Davis Jarratt Davis adalah trader forex yang sukses yang telah melakukan perdagangan secara profesional sejak tahun 2008 dan melakukan perdagangan untuk kliennya melalui perusahaan yang berbasis di London, yang berwenang dan diatur untuk mengelola investasi klien melalui FCA di Inggris. Dalam wawancara eksklusif ini, dia menyoroti bagaimana industri bekerja pada tingkat institusional dan bagaimana pedagang eceran akhirnya dapat bertransaksi dengan sukses dengan cara yang sama. Read More Wawancara dengan Tim Rea Juara Kejuaraan Dunia 28 Kejuaraan Futures dan Perdagangan Forex Tim Rea menempati posisi pertama dalam Kejuaraan Dunia 28 Kejuaraan dan Perdagangan Forex dengan pengembalian 104,12, membuktikan bahwa perdagangan produk Futures dan Forex AS dapat dilakukan. Dari manapun di dunia Dengan menempatkan di posisi tiga besar dalam Kejuaraan Piala Dunia 2010 dan 2011 - dengan kembalinya 156 di tahun 2010 - dia telah terbukti menjadi trader kelas dunia. Baca MajalahForex - Forex. ,,. FIBO TeleTRADE D. J. : EURUSD 30.01.2006 USDJPY: 120 Silver Channel. 4-. - MQL4: (0) FOREX TRADERS Jason baru saja mengubah 250.000 menjadi 940.000 dalam 90 hari selama Varengold Trading Challenge Jason Stapleton menjelaskan kepada FX Trader Magazine alasan mengapa dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam tantangan perdagangan: memberikan bukti, sebagai CEO dan kepala Pelatih perdagangan di 4xTradersLive, dari apa yang dia dan gaya perdagangan yang dia ajarkan dapat diproduksi. Untuk menjadi trader yang sukses, katanya, Anda harus mengikuti saran dari trader yang sukses dan memperlakukan trading anda sebagai bisnis. Nasihat nomor satu sebagai pelatih adalah menjauh dari chat room, forum web dan jejaring sosial, untuk memastikan para pedagangnya fokus pada cara berpikir baru, melihat pasar dan diri mereka sendiri. Jason menjelaskan mengapa, begitu Anda memiliki sistem yang memiliki harapan positif, 100 kesuksesan Anda jatuh pada kemampuan Anda untuk menukarkannya dari hari ke hari, itulah sebabnya dia sangat memusatkan perhatian pada psikologi. Meskipun ia memiliki gairah untuk ekonomi dan politik, ia telah mengembangkan pendekatan teknis murni untuk berdagang dan menjelaskan mengapa tidak mungkin bagi pedagang swasta yang tidak memiliki tim orang untuk membuat keputusan berpendidikan berdasarkan fundamental. Bisakah Anda ceritakan tentang kisah Anda Bagaimana Anda tertarik untuk berdagang Berapa lama Anda telah trading untuk Apa pengalaman Anda dalam trading Saya mulai mengelola investasi saya sendiri? Saya mulai mengeluarkan uang, saya mulai membangun sarang telur dan saya ingin mengaturnya sendiri. Saya percaya bahwa tidak ada yang peduli dengan uang saya daripada saya dan saya tidak ingin memberikannya kepada seseorang untuk memasukkannya ke dalam reksa dana. Saya ingin bisa melakukan penelitian sendiri. Dengan cepat beralih ke ldquoHey, saya bisa menggunakan sebagian dari uang ini untuk berdagang denganrdquo. Dan saya memulai perdagangan beberapa pilihan. Saya akhirnya kehilangan cukup banyak pilihan uang trading. Tapi saya yakin saya bisa memikirkan bagaimana melakukannya. Jadi saya terus belajar, membeli semua buku, pergi ke seminar, lalu saya pikir ldquoletrsquos maju dan melakukan perdagangan saham. Tapi pasar berjalan di sisi yang pendek, jadi saya memutuskan untuk melihat-lihat futures. Jadi saya berguling dari pilihan, ke saham, ke masa depan dan hanya sedikit keberhasilannya. Selama bertahun-tahun praktik, trial and error, saya sampai pada kesimpulan bahwa apa yang benar-benar dilakukan Irsquom adalah memantul dari satu sistem ke sistem lainnya, mulai dari pasar ke pasar dan saya tidak berfokus pada masalah sebenarnya, yaitu: psikologi. Kita harus memahami psikologi pasar dan psikologi pribadi mereka agar efektif. Tidak masalah apakah sistem itu menguntungkan atau tidak, jika Anda tidak memiliki disiplin untuk melakukan perdagangan dari hari ke hari, di bawah seperangkat peraturan dan ketentuan yang harus dikeluarkan, Anda pasti tidak akan berhasil. Dan semakin saya belajar dan semakin banyak yang saya baca dan semakin saya berbicara dengan para pedagang sukses, itulah yang mereka katakan. Richard Dennis mengatakan itu yang terbaik, dia berkata: ldquoAnybody dapat membuat sistem perdagangan yang bernilai 80 dan merupakan yang terbaik yang pernah ditulis. Pertanyaannya adalah apakah atau tidak mereka memiliki disiplin untuk mengikutinya. Kapan saya mulai bekerja sangat serius dalam psikologi saya, disiplin dan penetapan dalam seperangkat peraturan. Setelah semua peraturan itu, saya mulai tumbuh dan sekarang bukannya terus kalah, Irsquom secara konsisten menang, yang merupakan tujuan akhir bagi perdagangan whorsquo siapa pun. Anda baru saja finis ke-4 di Varengold Trading Challenge. Pertama, mengapa Anda memutuskan untuk berpartisipasi Banyak pelatih berkhotbah tapi mereka tidak perlu melakukan walkoutquo. Karena bisnis saya, saya terkena banyak orang yang meminta saya untuk hal-hal seperti: ldquoShow saya catatan kinerja Anda, jadi untuk waktu yang lama, saya biasa mengatakan bahwa itu adalah sistem perdagangan kami, inilah yang kami Lakukan di ruang tamu dan apa yang akan kembali adalah: ldquoBagaimana saya bisa memastikan nomor telepon Anda benar, atau ldquo Biarkan saya melihat pernyataan pribadi Anda. Tapi Irsquom tidak memberikan catatan trading pribadi saya, itu sangat pribadi. Dan jika saya memberikan catatannya, mereka berkata: ldquoBagaimana saya bisa memvalidasi bahwa mereka benar-benar ahli atau orang yang menyembunyikan kerugian Anda, tidak mungkin Anda bisa mencapai hasil seperti itu. rdquo Jadi, ketika tantangan itu keluar, saya pikir ldquothis adalah kesempatan saya Untuk memberikan bukti tentang apa yang saya pribadi dan gaya perdagangan yang bisa saya ajarkan dapat menghasilkannya. Dahulu Itrsquos selama periode waktu tertentu. Ini pihak ketiga diatur. Mereka melacak hasilnya. Jadi saya masuk dan saya berdagang selama 3 bulan. Saya menggunakan sistem trading swing jangka panjang, yang saya kembangkan. Dan inilah yang saya lakukan sekarang. Saya mendapatkan sekitar 10 sampai 15 perdagangan sebulan. Sistem itu sendiri, dengan model penentuan posisi yang saya gunakan dalam tantangan perdagangan, menghasilkan hanya 300 dari 300 pengembalian selama 3 bulan ini. Tanda air yang tinggi pada tantangan pedagang sekitar 309 dalam 3 bulan, jadi sedikit di atas 100 sebulan. Seharusnya yang diharapkan oleh trader yang datang sama sekali tidak. Saya bertransaksi secara agresif. Irsquove telah melakukan ini dalam waktu yang sangat lama. Dan kami ingin memotret profitabilitas yang konsisten. Itulah tujuan akhir saya untuk orang-orang yang saya ajak atau kerjakan. Anda bilang Anda mulai dengan opsi-opsi kemudian saham dan futures, dan setelah banyak percobaan dan kesalahan, akhirnya Anda menemukan disiplin dan psikologi yang tepat. Bagaimana Anda mencapai langkah itu Bagaimana Anda menemukan gaya niche dan trading Anda Apakah hanya masalah pengalaman Apa yang saya lakukan adalah saya pergi untuk menemukan seseorang yang sukses dan memiliki garis besar ldquo Ini adalah bagaimana hal itu harus dilakukan. Ini adalah bagaimana Anda menjadi trader profesional. Dan saya mendengarkan setiap hal yang dia perintahkan untuk saya lakukan. Dia bilang ldquo Ini adalah bagaimana Anda menulis sebuah rencana perdagangan, dan beginilah cara saya menulis rencana trading saya. Dia bilang ldquo Ini adalah bagaimana Anda menguji sistem Anda, ini adalah bagaimana Anda menyusun strategi pada proses pengembangan. Saya menggunakan sintaks ldquoIf-Thenrdquo untuk semua pengembangan strategi yang saya lakukan. Dan itrsquos sangat sederhana, misalnya JIKA pasar melakukan ini, MAKA kita melakukan ini. Dan kita mencoba untuk menghilangkan subjektivitas sebanyak mungkin dari perdagangan kita. Dan itulah yang saya coba lakukan ketika saya sedang belajar untuk menjadi sukses. Saya tidak ingin emosi memainkan peran apa pun dalam pengambilan keputusan saya. Begitu sampai di jalan setapak, butuh beberapa saat, butuh beberapa bulan dan bulan trial and error, terus berdagang dan terus kehilangan uang, sebelum akhirnya saya memikirkan semuanya. Saya ingin memberitahu Anda bahwa Irsquom 100 menyembuhkan respons emosional di pasar sekarang, tapi Irsquom tidak melakukannya. Tidak ada yang pernah Tapi saya tahu bagaimana berdagang sekarang. Dan itu terjadi melalui proses refleksi diri yang panjang dan belajar, bersama dengan bantuan seseorang yang saya tahu berhasil. Menurut anda, apa perbedaan antara trader yang menang dan pedagang trader yang kalah Winning memperlakukan trading mereka seperti bisnis. Di pasar forex, broker membuat lebih mudah dan mudah untuk membuka 500 atau 1.000 akun ini. Itu adalah poin harga yang biasa digunakan orang untuk berjudi, pada akhir minggu atau saat melakukan perjalanan ke Vegas. Jadi perdagangan untuk banyak orang tidak lebih dari perjudian. Mereka masuk, mereka tidak punya rencana, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dan mereka mencatat sinyal tanpa mengetahui mengapa mereka memakainya, dan semua itu bertambah. Pedagang yang menang punya rencana. Mereka memperlakukan perdagangan mereka seperti bisnis dan mereka sangat disiplin dalam apa yang mereka lakukan. Mereka telah meluangkan waktu dan usaha untuk mengembangkan rencana yang mereka tahu efektif dan setiap hari mereka tidak berfokus hanya pada perdagangan rencana itu. Mereka tidak menyimpang dari itu. Ini bukan permainan. Mereka sangat serius dengan hal itu. Itulah jenis pedagang yang ingin saya lihat datang kepada saya, atau orang-orang yang mengatakan bahwa Irsquom tidak berhasil, Irsquom kehilangan uang, saya tahu Irsquom melakukan kesalahan tapi Irsquom berkomitmen untuk memikirkan hal ini dan saya ingin melakukan apapun yang diperlukan untuk Jadilah sukses. rdquo Anda menyebutkan bahwa, ketika Anda memulai, meskipun Anda tidak berhasil, entah bagaimana Anda memiliki keyakinan bahwa Anda bisa menjadi trader yang sukses. Bagaimana Anda menjelaskan keyakinan itu Apakah ini khas trader sukses yang saya tidak tahu. Saya berpikir: ldquoIrsquom orang yang cerdas. Jadi, ini bukan masalah bagi saya yang tidak cukup pintar untuk mengerti apa yang harus saya lakukan, inilah saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan dan tidak mengerti bagaimana saya harus melakukan hal itu. Jadi saya mencari seseorang untuk membantu Saya untuk mencari tahu itu Dan saya menemukan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan sistem yang saya gunakan atau rencana perdagangan yang telah saya tulis. Akhirnya saya bisa memiliki strategi satu juta dolar yang disatukan dan saya akan meniup strategi itu Karena saya tidak akan pernah mengikutinya, saya tidak memiliki disiplin apapun. Saya tidak pernah menghabiskan waktu mengerjakan masalah sebenarnya yang menyebabkan saya kehilangan uang, yang emosional. Tapi saya tahu bahwa saya menyukai trading. Saya sangat menyukainya, saya dapat menghabiskan sepanjang hari setiap hari untuk menonton pasar, mengajarkan tentang apa yang dipelajari dan dipelajari Irsquove. Saya memiliki hasrat yang nyata untuk itu. Dan saya memiliki keyakinan utama bahwa, jika saya memiliki hasrat untuk itu, pasti ada jalan bagi saya untuk sukses dalam hal itu. Jadi saya membuat keputusan untuk menjadi sukses. Saya tidak peduli apa yang diperlukan. Saya tidak peduli apa biaya saya. Irsquom akan memikirkan ini dan Irsquom akan sukses. Apa yang Anda lihat di Varengold Trader Challenge dan apa yang saya lakukan sekarang, dalam perdagangan dan pengajaran, adalah cerminan tahun-tahun kerja keras yang saya dapatkan dari satu titik ke titik lainnya. Dan tujuan saya sekarang tentu saja adalah hanya untuk mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan trader untuk mendapatkan dari titik A ke titik B. Bagi mereka yang ingin sukses, saya ingin melakukan transisi itu secepat mungkin. Yoursquore CEO perusahaan pelatihan 4xtraderslive. Apakah Anda menciptakan perusahaan Dapatkah Anda memberi tahu kami tentang proyek ini dan peran Anda di dalamnya? Saya berdagang penuh waktu dari rumah dan saya merasa kesepian. Saya pikir, saya tidak menawarkan beberapa pelatihan dan membuka ruang perdagangan langsung bagi orang-orang yang masuk, melihat apa yang saya lakukan dan mungkin berdagang dan merdquo. Jadi saya mengumpulkan situs web kecil dan murah - saya pikir kami menghabiskan 2.000 dolar untuk mengumpulkan situs web - dan saya membuka ruang virtual menggunakan sistem perangkat lunak tempat saya dapat menampilkan layar komputer saya kepada orang-orang. Saya hanya mengatakan ldquoitrsquos gratis selama seminggu, masuk dan melihat apa yang kami katakan dan saya mulai membuat orang mengatakan bahwa Anda harus bekerja dengan merdquo, jadi saya mulai membangun jaringan inti pedagang yang saya bimbing. Dan itu telah berkembang dan berkembang menjadi bisnis yang sekarang Anda lihat. Menurut saya orang melihat di perusahaan kita sesuatu yang berbeda dari apa yang mereka lihat di tempat lain dan terutama di dunia Devisa. Karena forex sangat tidak diatur. Ada banyak penipu di luar sana yang ingin mengambil uang Anda dan tidak lebih. Tapi saya memiliki kepentingan dalam melihat klien saya menjadi sukses. Saya tidak mengambil siapa pun. Orang harus menyesuaikan profil, mereka harus membangun tempat di mana mereka pelarut finansial, mereka harus siap melakukan apa yang perlu dilakukan untuk membuat perubahan. Kursus ini sangat mahal dibandingkan dengan apa lagi yang ada di pasaran. Jadi sebagai gantinya saya harus banyak memberikan informasi, banyak konseling dan banyak kerja. Bagaimana dengan hasil Tujuan saya adalah untuk membawa para pedagang dari ketidakmampuan sadar ke tempat kompetensi sadar, di mana mereka mengatakan bahwa sekarang saya mengerti apa yang harus saya lakukan agar sukses dan Irsquom bekerja setiap hari dengan dukungan Anda dan program pelatihan Anda untuk menjadi Konsisten menguntungkan. rdquo Dan banyak dari mereka sekarang. Saya bekerja dengan berbagai macam pedagang, jadi kursus itu sendiri telah banyak berhasil, hanya dengan jumlah orang dan respon yang kami dapatkan dari program ini. Berapa banyak waktu yang Anda pikir seorang trader harus habiskan untuk latihan sehari-hari Dan apakah pelatihan benar-benar membuat perbedaan dalam hal kinerja perdagangan Kita tahu secara ilmiah bahwa untuk memecahkan kebiasaan dan menginstal ulang kebiasaan baru, ini adalah proses 60 sampai 90 hari. Jika selama bertahun-tahun Anda yakin bahwa pasar itu bengkok dan bahwa permainan itu bersekutu untuk mendukung bank dan institusi besar, mereka akan meluangkan waktu untuk menyadari bahwa semua grafik adalah sama, tidak peduli instrumen atau kerangka waktu yang Anda pertimbangkan untuk dilihat , Formasi pola kerja. Dan kami fokus pada analisis teknis. Menjadi bagian dari ruang perdagangan langsung dan kelompok klien pribadi yang saya miliki sangat bermanfaat bagi mereka karena membantu memperkuat apa yang saya ajarkan dalam program ini. Kita harus terus memperkuat keyakinan inti ini sehingga kita dapat mengubah persepsi kita tentang pasar dan persepsi kita tentang kesuksesan apa. Apa yang menurut Anda lebih dulu: memiliki sistem perdagangan yang tepat atau memiliki psikologi yang tepat Anda harus memiliki sistem yang memiliki harapan positif dan terminologi matematika yang mengatakan bahwa jika Anda mengikuti sistem ini, lama-kelamaan akan menghasilkan lebih banyak Uang daripada kehilangan. Jika Anda tidak memilikinya, saya tidak peduli seberapa berdisiplin Anda, Anda pasti akan disiplin untuk menukar sistem yang kalah. Dan itu tidak akan efektif. Tapi begitu Anda memiliki sistem yang memiliki harapan positif, 100 kesuksesan Anda jatuh pada kemampuan Anda untuk menukarkannya dari hari ke hari. Dan itu sepenuhnya jatuh pada psikologi. Keyakinan pribadi saya adalah bahwa perdagangan adalah emosional dan teknis. Setelah Anda mempelajari ketrampilannya, begitu Anda mengerti bagaimana menulis rencana trading Anda, bagaimana cara menukar sistem trading Anda, maka yang harus Anda lakukan hanyalah fokus pada trading sistem. Saya mengerti bahwa ada banyak perdebatan tentang itu. Beberapa orang akan mengatakan ldquoit berkaitan dengan sistem yang Anda haverdquo, dan saya tidak setuju karena jika hanya memiliki sistem perdagangan yang baik cukup memadai untuk menghasilkan pedagang yang sukses - ada sistem perdagangan bebas yang hebat di luar sana, Anda dapat menukar sistem Penyiraman Richard Dennisrsquos. Saat ini - sistem breaokut 21 hari - MACD Crossover juga menghasilkan hasil yang sangat bagus. Jika itu hanya tentang sistem mengapa donququot kita memiliki 90 tingkat keberhasilan, bukan 90 tingkat kegagalan Itrsquos karena tidak ada hubungannya dengan sistem Anda. Ini berkaitan dengan psikologi Anda, kemampuan Anda untuk menjadi disiplin di pasar. Sebagai pelatih, saran apa yang paling penting atau yang Anda berikan lebih sering kepada siswa Anda Hal pertama yang saya katakan kepada mereka adalah menjauhi chat room dan forum web. Itu merupakan bencana mutlak. Mereka mulai bermunculan sebagai cara bagi pedagang untuk berkumpul dan belajar dari satu sama lain dan sekarang Anda melihat kelompok jejaring sosial untuk pedagang mata uang, dan saya mendapatkan email setiap hari dari orang-orang yang mengundang saya untuk bergabung dengan grup jejaring sosial mereka atau menemukan cara untuk berkolaborasi. Bahwa saya dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman saya dengan pedagang lain. Saya pikir ini adalah tempat yang mengerikan bagi pedagang baru dan mereka yang ingin belajar untuk menjadi sukses. Anda tidak perlu melihat jejaring sosial dan forum obrolan ini penuh dengan pedagang yang sangat sukses yang berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan bertahun-tahun. Mereka mengumpulkan banyak pedagang lain yang kehilangan uang, yang tidak berhasil dan mengeluh, pengguna dan pengambil, merusak pikiran pedagang yang memiliki minat yang tulus dalam mempelajari apa yang perlu dilakukan. Jadi, itu yang pertama saya katakan kepada mereka: Anda tidak lagi diizinkan menghabiskan waktu kapan pun. Informasi yang Anda dapatkan akan datang dari saya, dari program kami, atau dari sumber lain yang sah. Dan saya memberi mereka sumber-sumber yang sah ini. Dan itu adalah sebuah kondisi sebelum mereka mendaftar untuk kursus saya, bahwa selama 3 sampai 4 bulan berikutnya mereka tidak akan melakukan apapun kecuali apa yang saya katakan kepada mereka untuk dilakukan. Karena saya ingin mereka berfokus pada cara berpikir baru, cara baru untuk melihat pasar dan diri mereka sendiri. Banyak trader bermimpi menjadi trader profesional dalam waktu singkat. Kapan menurut Anda seorang trader siap menghadapi langkah penting ini? Hal ini harus dilakukan pada akhirnya dengan uang. Letrsquos mengatakan bahwa Anda membuka rekening 25.000 dolar dan Anda melakukannya dengan sangat baik menghasilkan 10 bulan. Sekarang Anda harus melihat jenis pekerjaan yang Anda lakukan dan gaji yang Anda dapatkan. Apakah Anda seorang dokter yang menghasilkan 300.000 dolar setahun. Jumlah modal yang Anda butuhkan untuk menghabiskan waktu penuh dengan perdagangan Anda sangat berbeda dari seseorang yang memiliki tukang ledeng dan menghasilkan 50.000 dolar setahun. Jadi itu keputusan yang sangat individual dan harus dilakukan akhirnya dengan ukuran saldo akun Anda. Sistem seperti apa yang Anda ajarkan dalam kursus Anda, saya memiliki beberapa sistem untuk melayani para pedagang individual. Kami memiliki sistem perdagangan hari yang disebut dengan ldquoTrend Traderrdquo, sistem Squaredrdquo ldquoT, yang diperdagangkan pada hari Selasa sampai Kamis. Kemudian kita memiliki sistem trading swing yang saya sebut sistem ldquoCTS, yaitu sistem model divergensi countertrend. Kemudian kita memiliki jangka panjang, seperti sistem posisi day trader, untuk orang-orang yang bekerja penuh waktu, dan tentu saja saya memiliki sistem yang saya gunakan di Varengold Challenge yang saya tunjukkan kepada pedagang dan saya menawarkannya sebagai program studi. . Tapi itu memerlukan tingkat yang sangat tinggi analisis teknis dan pengetahuan karena menggunakan banyak Fibonacci dan pola rasio untuk menentukan tindakan harga. Dan karena sulit untuk belajar, saya menciptakan sebuah kelompok klien pribadi, di mana saya membawa mereka setiap hari melalui pembuatan perdagangan, saya menunjukkan kepada mereka bagaimana Irsquom menggambar dalam pola Fibonacci, saya menunjukkan kepada mereka apa yang akan kita harapkan, saya menawarkannya kepada mereka. Perdagangan panggilan dan benar-benar memberi mereka cetak biru untuk sukses. Dan tujuan saya adalah, suatu hari, mereka cukup sukses sehingga mereka tidak merasa perlu untuk menggunakan layanan ini lagi. Mengapa Anda trading Forex dan apa yang bisa Anda ceritakan tentang pasar ini Apa keuntungan dan kerugian dari mata uang perdagangan Saya dapat memberitahu Anda mengapa saya melakukan perdagangan forex. Saya suka politik dan Irsquom sangat tertarik pada ekonomi, dalam apa yang dilakukan Federal Reserve dan bagaimana hal-hal yang akan mempengaruhi bisnis. Dan saat saya mulai melihat dua gairah utama saya - politik dan perdagangan - salah satu gerai terbaik untuk saya adalah Foreign Exchange, karena saya tidak hanya bisa mempelajari politik yang sedang kita lakukan di AS tapi juga apa Bank Sentral Eropa Dan Bank of Japan sedang melakukan. Bagaimana ekonomi mereka akan mempengaruhi harga mata uang. Beberapa keuntungan dari perdagangan valuta asing adalah pasar yang tidak diatur. Ini adalah pasar spot. Anda bisa menukar lot mikro dan lot mini, yang berarti jika Anda hanya memiliki 5.000 atau 10.000 dolar Anda bisa memulai trading sedangkan di pasar berjangka Anda memerlukan 30.000 sampai 50.000 dolar modal awal, hanya karena biaya untuk membeli kontrak. Jadi di pasar forex, lebih banyak orang bisa ikut berpartisipasi. Tapi apakah Anda menggunakan pengetahuan dan informasi dasar Anda dalam trading Anda atau apakah Anda memiliki pendekatan teknis murni Tidak, saya tidak menggunakan salah satu dari itu dalam perdagangan saya. Thatrsquos whatrsquos funny adalah bahwa saya membaca semua informasi ekonomi ini setiap saat. Tapi ketika saya duduk di komputer saya, Irsquom 100 seorang pedagang teknis. Saya tidak peduli apakah orang lain di dunia mengatakan bahwa Bank Sentral Eropa akan menaikkan suku bunga. Jika bagan saya mengatakan bahwa saya harus panjang atau pendek, itulah yang akan dilakukan Irsquom. Saya tahu beberapa trader analisa fundamental, Irsquom tidak menyarankan dengan cara apapun bahwa Anda tidak dapat sukses sebagai trader fundamental, tapi yang dapat saya katakan adalah bahwa setiap trader fundamental yang saya kenal memiliki tim orang yang tidak melakukan apapun sepanjang hari tapi juga melakukan riset. . Tetapi jika Anda memiliki seorang pedagang pribadi, bekerja dari rumah, Anda tidak hanya memiliki akses ke informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan cerdas, tapi kalaupun Anda melakukannya, Anda tidak dapat melewati semuanya. Tidak mungkin, menurut pendapat saya, bagi seorang pedagang swasta yang tidak memiliki tim orang, membuat keputusan berpendidikan berdasarkan fundamental. Jadi apa yang kita lakukan adalah kita menghilangkan semua subjektivitas itu dan kita fokus secara eksklusif pada analisis teknis. Apa pendapat Anda tentang perdagangan algoritmik sepenuhnya otomatis Sebagian besar sistem yang akan dijalankan orang secara online - sistem 99 hingga 200 ini - hanya sampah. Yoursquore mungkin akan kehilangan setiap sen yang Anda masukkan ke sana. Sistem bisa otomatis dan kita bekerja untuk mengotomatisasi beberapa dari kita, tapi sekali lagi kembali ke masalah psikologi ini. Apa yang terjadi jika Anda mulai menggunakan sistem perdagangan otomatis sepenuhnya dan Anda mengalami penarikan Apa yang terjadi ketika sistem tersebut menghasilkan 3 atau 4 kerugian berturut-turut Apa yang biasanya terjadi adalah pedagang masuk dan mulai memotong perdagangan singkat, menghentikan pedagang otomatis saja. Sebelum berjalan kembali menjadi 2 atau 3 pemenang yang akan menghasilkan semua kerugian. Apakah Anda menggunakan sistem perdagangan otomatis atau rencana trading Anda sendiri, Anda harus disiplin mengenai hal itu. Saya menyarankan agar para pedagang saya menjauh dari sistem otomatis manapun, hanya karena jika Anda memiliki sistem satu juta dolar, ada dana lindung nilai dan bank yang akan membayar jutaan dolar untuk itu. Jadi mengapa Anda menjualnya seharga 99,99 di internet Apakah Anda ingin memberikan saran penting lainnya kepada pembaca kami? Saya hanya akan mengatakan bahwa jika Anda tidak menjadi pedagang yang sukses sekarang, tapi Anda ingin menjadi, membuat keputusan bahwa Anda Ingin sukses, dan kemudian menemukan seseorang yang Anda kenal berhasil, dan dengarkan apa yang akan mereka ajarkan kepada Anda. Itu saran bagus yang bisa saya berikan karena ini adalah nasehat yang menuntun saya ke tempat saya berada. Terus belajar dan bertumbuh. Luangkan waktu bekerja pada psikologi pedagang. Ada sebuah buku besar yang disebut Market Wizards oleh Jack Schwager - ini adalah salah satu bacaan yang wajib saya pelajari - dan hanya ada sekitar 20 pedagang besar dan bagaimana mereka menjadi sukses. Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan sebagai trader adalah meniru mereka yang telah sukses.

No comments:

Post a Comment